CEO Samsung mengatakan pabrik semikonduktor di Texas akan selesai pada tahun 2023

JAKARTA (JurnalPagi) – Pembangunan pabrik semikonduktor baru di Taylor, Texas, Amerika Serikat berjalan lancar dan akan selesai sesuai jadwal tahun ini, kata CEO Samsung Electronics, disiarkan Yonhap, Minggu (15/15). ).

“Konstruksi di Taylor berada di jalur yang benar,” tulis Kyung Kihyun, direktur pelaksana dan kepala bisnis Samsung. keripik Raksasa teknologi itu, dalam postingan Instagram, Jumat (13/1).

Dia berkata: Konstruksi akan berakhir tahun ini dan produksi produk terbaik akan dimulai tahun depan.

Keong juga memposting foto Hakim Williamson County Bill Gravel yang menurunkannya di Samsung Freeway.

Samsung perkirakan laba triwulanan capai rekor terendah

Pada bulan Desember, Pengadilan Komisaris Wilayah Williamson mengganti nama jalan tersebut, yang sebelumnya dikenal sebagai Future County Road di dekat pabrik Samsung di Taylor, menjadi “Samsung Highway”.

Pada November 2021, Samsung mengumumkan akan membangun pusat chip canggih senilai $17 miliar di kota tersebut untuk membantu meningkatkan produksi solusi semikonduktor logika canggih yang mendukung inovasi dan teknologi generasi berikutnya.

Samsung mempertimbangkan banyak faktor dalam memilih lokasi, seperti ekosistem semikonduktor lokal, stabilitas infrastruktur, dukungan pemerintah daerah, dan peluang pengembangan masyarakat, selain kedekatan dengan lokasi produksi Samsung saat ini di Austin, sekitar 25 kilometer barat daya Taylor.

Samsung diperkirakan akan segera memperkenalkan laptop Galaxy Book 3 Ultra

Samsung Umumkan Tanggal Rilis Resmi Seri Galaxy S23

Samsung akan membuat lebih banyak ponsel dari bahan daur ulang

Penerjemah: Fetor Rochman
Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *