jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 15, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Memasuki usia 40 tahun, jumlah selnya semakin banyak Tua atau sel yang rusak sebagaimana disebut juga Sel zombieterus meningkat di dalam tubuh dan diperburuk oleh gaya hidup yang tidak sehat, polusi, dan tingkat stres orang tersebut.

Kondisi ini menyebabkan peradangan secara perlahan dan berlangsung lama (silent inflamasi). Ini belum termasuk peningkatan kadar asam dalam tubuh, yang merupakan penyebab utama penyakit kronis terkait usia dan percepatan penuaan.

Mengumpulkan Sel zombie Ini juga menurunkan tingkat pH pada tingkat sel, menciptakan lingkungan beracun dan menekan sistem kekebalan tubuh. Sel imun kita sudah tidak mampu lagi dikalahkan Sel zombie, virus, bakteri dan sel kanker, sedangkan sel induk tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik untuk memperbaiki kerusakan yang ada. sebagai akibat, Sel zombie Penyakit ini berkembang biak dan menjadi lebih rumit.

Sayangnya, banyak anak muda di bawah usia 40 tahun kini memiliki sejumlah keluhan fisik yang berbeda-beda Sel zombie Di tubuhnya yang masih terus bertambah.

Cegah Penuaan Dini, Peneliti Unair Kembangkan Terapi Stem Cell

Panduan memilih produk yang tepat sesuai kondisi kulit Anda

Hal inilah yang kemudian mendorong PT Asoka Bunga Khatulistiwa bekerjasama dengan Alster Lake Clinic (ALC) dari Jerman di bawah bimbingan Prof. dokter. Fred Fändrich, FRCS, MD, direktur Departemen Kedokteran Seluler Terapan di Universitas Schleswig-Holstein (UKSH), Kampus Kiel, Jerman, menawarkan klinik terapi sel khusus yang berfokus pada pencegahan penyakit, membalikkan penuaan, dan pengobatan penyakit kronis. penyakit. Mereka menghadapi kendala melalui pengobatan medis konvensional.

Profesor Teknologi Fänrich sangat unik dan unik. Ia mengembangkan terapi sel dengan menggunakan kombinasi sel imun dan sel induk dari pasien sendiri dengan cairan injeksi organik, yang bertujuan untuk menetralkan keasaman tubuh akibat peradangan, salah satu penyebab utama penuaan manusia dan cara kerja proses penuaan. Penyakit kronis, kata Direktur PT. Asoka Bunga Khatulistiwa Renius Albert Marvin menerima keterangannya di Jakarta, Selasa (6/2).

ALC akan dibangun di Lot H3C dengan luas 5.600 meter persegi, dengan seluruh fasilitas berstandar internasional, termasuk area layanan terapi sel dan laboratorium canggih berbasis GMP di bawah manajemen langsung Prof. Fandrich.

ALC mengajak kita untuk fokus pada hal itu Pencegahan Penyakit Dan penuaan yang sehat, dengan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sesuatu yang terabaikan di masa lalu. “Tubuh manusia adalah mesin yang sangat istimewa, jika kita ingin memahaminya dan bekerja dengannya,” kata sang profesor. Terkenal di Jerman, Fändrich juga memiliki banyak pasien dari Indonesia, mulai dari pejabat hingga artis.

kata Profesor Fendrich Sel zombie yang dikeluarkan dari dalam tubuh, terbukti tidak hanya menyehatkan, namun mampu menyembuhkan penyakit bahkan memperpendek umur manusia.

Pendiri Jakarta Beauty Clinic (JAC) dan Direktur Medis Alastair Lake Clinic, Dr. Olivia Ong, MD. datang (AAM) mengatakan ALC didukung oleh tim dokter Jerman yang berkolaborasi dengan tim dokter berpengalaman Indonesia untuk menciptakan paket pengobatan yang komprehensif dan tepat.

Semua perawatan dirancang untuk membalikkan usia biologis 3 hingga 10 tahun di bawah usia kronologis.

Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda baru pertama kali melakukan facial

Usia biologis merupakan prediktor akurat berbagai penyakit kronis, jika usia biologis seseorang lebih tua dari usia kronologis, maka risiko terjadinya penyakit kronis pada seseorang jauh lebih tinggi, bahkan bisa disebabkan oleh diabetes, penyakit kardiovaskular, atau meninggal karena stroke. .

Peresmian ALC di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur Bali digelar beberapa waktu lalu dengan dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Eric Tohir. (JurnalPagi/Ho ALC)

pembukaan terobosan ALC yang digelar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur Bali ini juga dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Eric Tohir.

Dalam kesempatan tersebut, Eric Thohir dengan bangga menyampaikan bahwa KEK Sanur telah menjalin kerja sama dengan berbagai investor yang ahli di bidang kesehatan di seluruh dunia.

“Salah satu yang membuat kemajuan ini adalah Profesor. Fred Fandrich, pendiri Klinik Danau Alastair (ALC). Eric Tohir baru-baru ini mengatakan pada upacara peletakan batu pertama ALC: Dia adalah salah satu orang jenius di dunia yang tahu bagaimana meningkatkan sistem kesehatan.

Masa Remaja Awal Saat yang Tepat untuk Belajar Perawatan Kulit

5 Makanan Lezat Ini Kaya Vitamin E untuk Kulit Sehat dan Bercahaya

Koresponden: Maria Rosari dei Putri
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024