Calzona menyebut Napoli masih kebingungan saat ditahan imbang Barcelona

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya masih terlihat kebingungan saat bermain imbang 1-1 dengan Barcelona dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis dini hari WIB terhenti. .

Pada hari Kamis, Calzona membenarkan hal tersebut karena penerapan taktik yang ia terapkan masih belum familiar bagi anak-anak di timnya, apalagi ia baru berlatih sekitar dua hari, demikian laman Football Italia.

“Pemain ini memberikan hati dan jiwanya untuk menghindari kekalahan melawan lawan yang sangat kuat,” kata Calzona.

Ia melanjutkan: “Dengan masalah taktik kami, kami kesulitan pada awalnya, namun saya dapat melihat bahwa ada kebingungan setelah hanya satu setengah hari bekerja sama. Mereka yang masuk dari bangku cadangan memiliki lebih banyak energi dan organisasi, lebih banyak lagi. Mereka melakukannya dengan baik.”

Meski para pemainnya masih kebingungan soal taktik, Calzona senang Victor Osiman dan kawan-kawan bermain penuh semangat.

Xavi: Seharusnya Kami Menang Lawan Napoli

Ia tahu masih banyak area yang perlu diperbaiki Napoli, namun ia yakin mereka bisa meningkat sedikit demi sedikit.

Babak kedua berjalan bagus, namun secara taktik kami perlu meningkatkannya. Saya mengeluarkan pemain yang tidak dalam performa terbaiknya, kami mengizinkan Barcelona mengubah lini dan melintasi lapangan, yang tidak dapat Anda lakukan dengan sebuah tim. Calzona bersikeras bahwa itu benar.

“Namun, pada akhirnya kami mencoba untuk memenangkannya dan itu pertanda besar. Saya sangat menyukai semangat tim,” tutupnya.

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *