Burberry mempersembahkan koleksi musim gugurnya di London Fashion Week 2024

Jakarta (JurnalPagi) –

Rumah mode asal Inggris Burberry menghadirkan koleksi desain musim gugur karya Daniel Lee di London Fashion Week 2024 dengan tema praktis untuk hari hujan.

Dengan latar belakang warna-warna alami dan dedaunan hijau, Burberry menghadirkan koleksi klasik kelas berat yang mewah, jaket ringan, rajutan, dan sepatu wellington yang kokoh dan dibuat untuk bertahan sepanjang musim, menurut WWD.

Burberry juga menutupi lantai catwalk dengan bercak hijau yang tampak seperti potongan rumput, sementara para tamu duduk di atas bantal tebal berwarna coklat berbulu halus.

Koleksi wanitanya menampilkan jumbai tebal bulu palsu pada manset mantel dan di sekitar kerah jaket bomber, sementara ruffles berbulu muncul dari bahu rajutan kasmir.

Model lainnya dilengkapi dengan lapisan kotak-kotak yang dapat dilepas, sedangkan jas hujan memiliki kerah corong yang bagus untuk menahan angin.

Mantel berbulu halus memiliki daya tarik boneka beruang, sedangkan mantel selutut memiliki kesan militer. Leigh melengkapi penampilannya dengan sepatu bot Wellington, biker, atau wedge kokoh yang dirancang untuk berjalan-jalan di kota dan pedesaan.

Pakaian rajut V-neck juga dilengkapi dengan syal panjang, sedangkan rok dan mantel ekstra panjang dan mencapai lantai.

Burberry juga memamerkan koleksi setelan pria berani yang dikenakan dengan sepatu bot bersol traktor, sementara kerah bulu yang mewah menghiasi mantel.

Dengan desainnya, Lee ingin fokus pada “keahlian” dan mengatakan bahwa titik awalnya adalah wol Inggris dan Irlandia, pabrik di Lochcarron dan Donegal, dan warisan Burberry berupa tentara dan penjelajah tahan cuaca.

“Saya ingin tampilannya bagus, tahan lama dan fungsional, serta cocok dipadukan dengan jas hujan,” kata Lee.

Ini adalah pakaian kerja keras, dan bukan kebetulan bahwa Lee menunjukkannya sekarang pada saat banyak pelanggan mewah berpikir dua kali untuk membeli dan berharap mereka dapat membeli Burberry dengan harga baru yang lebih tinggi.

Pakaian ini akan membuat mereka tetap hangat, kering dan indah dimanapun mereka berkemah.

Penerjemah: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *