jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Bulu mata manga atau bulu mata anime sepertinya sudah memasuki dunia kecantikan di Internet.

Di berbagai platform media sosial, tren bulu mata anime ini mulai populer dan banyak influencer yang menawarkan tutorial cara melatih bulu mata ini.

Bulu mata karakter tersebut tumbuh dalam kelompok runcing yang membentang di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah sehingga menciptakan tampilan runcing, tulis Glamour UK pada Selasa (28/5). Bulu mata manga menciptakan kembali tampilan dengan tampilan yang berani dan seperti boneka.

Benarkah Sering Menggunakan Eyelash Extension Akan Merusak Bulu Mata?

Stylist Tommy Napoli menyarankan untuk memulai dengan bulu mata pendek atau lentik dan menggunakan bulu mata lentik tanpa maskara sebelum beralih ke bulu mata individu.

Daripada menambahkan bulu mata strip ke mata, Anda sebaiknya menjauhi bulu mata kelompok atau individu dengan hati-hati. Rambut yang lebih panjang menonjol dari gaya yang lebih pendek, menciptakan bulu mata yang terpisah dan bervolume.

“Penjepit bulu mata membantu menjaga bulu mata tunggal atau palsu tetap di tempatnya,” katanya.

Bulu Mata Palsu Indonesia Punya Peluang di Ukraina

Jika Anda menambahkan maskara sebelum mengaplikasikannya, akan lebih sulit menentukan di mana akan meletakkan bulu mata.

“Simpan maskara untuk yang terakhir, setelah lem mengering,” katanya.

Untuk menggunakan bulu mata, lapisi setiap bulu mata dengan lem bulu mata, pastikan hanya di bagian ujung saja. Sambil melihat ke cermin, jelasnya, aplikasikan bulu mata palsu pada bulu mata aslinya, dimulai dari sudut luar hingga ke arah hidung.

Pakai Bulu Mata Palsu, Pilih Eyelash Extension atau Eyelash Lift?

Bulu mata palsu harus sejajar dengan akar bulu mata asli agar terlihat halus dan mulus.

Bagi mereka yang memiliki sedikit atau tanpa bulu mata, pilihlah bulu mata bergaris penuh dengan garis bening, yang lebih nyaman dan tidak terlalu terlihat, karena bulu mata palsu memerlukan rambut sebagai penyangga.

Sementara itu, Jennifer Johnson, brand manager Ardell Lashes, menyarankan untuk menjaga jarak antar bulu mata. Kuncinya adalah memisahkan dan menjaga bulu mata sedekat mungkin dengan garis bulu mata alami.

Untuk menciptakan efek runcing, oleskan sedikit lem bulu mata ke ujung setiap bulu mata yang lebih panjang dan kencangkan dengan pinset untuk membuat paku.

Tips memilih eyelash extension yang sesuai dengan bentuk mata

Bulu Mata Palsu Bentuk Salad Buah