BSI dan Etawalin berkolaborasi membuat posko untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang

Jakarta (JurnalPagi) – Bank Syariah Indonesia (BSI) menggandeng merek susu nabati Etawalin mendirikan posko mudik di sejumlah rest area di Jawa Barat untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik yang hendak mudik dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Dalam siaran pers yang diterima PT Bank Syariah Indonesia, Anton Sukarna, Direktur Penjualan dan Distribusi, mengatakan: “Kami mengajak para pemudik untuk mengunjungi Pos Pelayanan Mudik BSI dan Maslahat BSI di Masjid BSI yang juga dimeriahkan oleh kunjungan Etawalin. dimana masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas. pada hari Minggu .

Posko mudik terletak di dua titik strategis yaitu di Rest Area Masjid BSI, Tol Cipularang KM 88 arah Bandung dan Purwakarta serta Rest Area Masjid BSI, Tol Cipali KM 166 arah Cirebon dan Majalengka.

Terminal Calidress siapkan tiga posko agar mudik aman

Posko Kesehatan Lalu Lintas Mudik Jalur Pantora Siaga 24 Jam

Kegiatan Pasca Mudik BSI Bersama Etawalin dilaksanakan pada tanggal 4 – 9 April 2024 dengan mengusung tema “Siap Menghadapi Ramadhan yang Lebih Bermakna”.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan pengalaman yang dinikmati penumpang di stand Etavalin, serta meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Di posko pulang, penumpang bisa minum susu Etawalin secara gratis. Susu ini memiliki formula dan kandungan nutrisi khusus yang diklaim dapat membantu menjaga kesehatan sendi dari nyeri dan pegal agar traveler tetap bugar.

Selain itu, berbagai fasilitas dan aktivitas seperti stasiun pengisian daya, tempat istirahat penumpang, hingga permainan seru juga direncanakan untuk kenyamanan penumpang.

Presiden PT Herbathos untuk Indonesia, Ahmad Zaini menambahkan, kehadiran posko mudik diharapkan dapat membantu pemudik agar lebih nyaman saat singgah dalam perjalanan menuju kampung halaman.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Etawalin dan BSI untuk memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat, terutama di saat-saat perjalanan yang penuh tekanan,” kata Zini.

Sebelumnya, Etawalin menggelar acara Semarak THR (Tenda Perayaan Ramadhan) pada 16 Maret hingga 5 April 2024 di 11 kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar. telah melakukan .

Acara tersebut akan menghadirkan open booth dengan berbagai kegiatan antara lain berbagi takjil kepada konsumen, promosi setiap pembelian produk Etawalin serta kesempatan memenangkan hadiah eksklusif.

Pelaku Usaha Buat 28 Pos Peringatan Pulang Pulang Untuk Bantu Keamanan Penumpang Pulang

TAM sediakan 13 posko mudik dan ratusan bengkel dalam perjalanan pulang.

Honda siapkan posko dan instansi di 89 tempat untuk melayani penumpang

Koresponden: Fetor Rochman
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *