Bruno Fernandes ingin MU tampil lebih klinis

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes tak terlalu senang dengan kemenangan 4-2 atas Newport County pada putaran keempat Piala FA di Stadion Rodney Parade, Senin WIB.

Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak gol (menit ke-7) bersama Kobi Maino (menit ke-13), Anthony (menit ke-68), dan Rasmus Højlund (menit ke-90 + ke-4) karena Newport hanya tertahan oleh dua gol Brian Morris (menit ke-36). .Jawab bunga itu. ) dan Will Evans (47 menit).

Bruno mengaku tidak puas dengan kemenangan timnya karena timnya seharusnya bisa “membunuh permainan” atau menang lebih cepat sebelum tim strata keempat bisa meningkatkan harapannya setelah bermain imbang 2-2.

Itu bukan hasil yang bagus bagi kami, kami tidak ingin kebobolan. Jelas sekali, gol pertama adalah gol yang hebat bagi mereka dan itu merupakan serangan yang hebat. Setelah itu kami harus fokus pada babak kedua, sekali lagi kami tidak bisa mencetak gol dan kami membiarkan mereka mendapatkan kepercayaan diri. “Seharusnya kami segera mengakhiri pertandingan di babak pertama,” kata Bruno seperti dikutip situs resmi klub, Senin.

Namun meski kecewa, Bruno senang timnya bermain lebih baik setelah itu dan mengamankan tiga poin berkat gol Anthony dan Højlund.

“Di babak kedua, mereka memulai dan mencetak gol, tapi saya pikir kami menyelesaikannya dengan baik setelah itu,” tambahnya.

Kemenangan ini berarti Setan Merah lolos ke putaran kelima Piala FA dan akan menantang pemenang pertemuan antara Nottingham Forest dan Bristol City pada 28 Februari.

Robertson Senang Bisa Kembali Membela Liverpool Sejak Oktober

Pemain internasional Portugal itu berkata: Tentu saja, kami harus memahami bahwa peluang kami untuk memenangkan trofi musim ini ada di Piala FA.

Ia pun bertekad memenangkan Piala FA untuk MU musim ini dan membalas kesalahan musim lalu saat timnya kalah 2-1 di papan atas melawan tetangganya Manchester City.

Kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final, langkah demi langkah, pertandingan demi pertandingan. Dia berkata: Tapi kami tahu agar musim ini tidak terlihat seburuk sebelumnya, kami harus berusaha memenangkan trofi ini karena ini penting bagi kami.

Kami mencapai final tahun lalu, sayangnya kami tidak memenangkan trofi. Dia menambahkan: Kami tahu betapa berartinya Piala FA bagi fans dan klub kami.

Klopp Nikmati Kemenangan Liverpool Sebagai Sore Indah di Anfield
Manchester United dan Liverpool melaju ke putaran kelima Piala FA

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *