Brompton kini tersedia di Shopee untuk memperluas penjualan online

Kami memahami bahwa menerapkan gaya hidup bersepeda yang sehat sangatlah penting

Jakarta (JurnalPagi) – Produsen sepeda Brompton memperluas jaringan penjualan online dengan menghadirkan toko resmi Brompton Indonesia di tempat tidur, latar belakang Shopee

“Dengan memperluas jangkauan on line Melalui toko resmi Brompton Indonesia di Shopee, kami dapat memberikan kemudahan dan akses terhadap produk atau model sepeda Brompton yang tepat serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen seperti berbagai penawaran menarik.” di Jakarta, Rabu.

Brompton tantang pesepeda di ajang Three Peaks pada 18 September

Sementara itu, Head of Brand and Digital Product Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, pihaknya berharap dapat memberikan solusi operasional dan pemasaran bagi Brompton untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan hubungan dengan pengguna.

Kami memahami bahwa menerapkan gaya hidup bersepeda sehat sangat penting untuk terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat bermitra dengan Brompton yang kini hadir untuk pengguna setia Shopee yang gemar bersepeda.”

Dalam kesempatan kehadiran Brompton di toko online tersebut, pembuat sepeda tersebut mengatakan akan memberikan berbagai penawaran menarik pada 30 Januari mendatang.

Selain itu, Brompton secara eksklusif akan menawarkan Brompton C Line Explore Mid Handlebar dan Brompton C Line Explore Low Handlebar dalam warna eksklusif. hijau matcha.

Untuk setiap pembelian seri eksklusif tersebut, pelanggan berkesempatan untuk menerimanya Kupon uang kembali tambahan, Tas gratis Dan tasjuga cangkir termos dan voucher belanja hingga Rp 1 juta untuk belanja di Shopee.

Brompton kini tersedia di Planet Sports Asia seiring berkembangnya penjualan ‘offline’

Lamborghini berkolaborasi dengan 3T untuk membangun sepeda pasir senilai 200 juta rubel

Menhub Mancope puji sepeda bambu GORo sebagai inovasi mobilitas ramah lingkungan.

Koresponden: Rizka Kharonisa
Editor: Sorianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *