Bright Vachirawit mengajak para penggemar untuk berlibur bersama ke Thailand

…. itu artinya kalian semua di Thailand

Jakarta (JurnalPagi) – Bright Wachirawit mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk berlibur bersama ke negaranya, Thailand, melalui program “Luminous Dream” yang dibawakannya saat jumpa fans di Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang.

“Saya menantikan untuk bertemu dengan para penggemar, kalian semua, di Thailand,” kata Bright, yang tampil di “Dream Bright” pada hari Sabtu.

Hal itu ia sampaikan kepada Bright usai mengungkapkan rasa terima kasihnya karena fans Indonesianya sangat hangat dan memberinya energi positif.

White Story Tunjuk Bright Vachiravit sebagai Brand Ambassador

Program “Dream Bright” diprakarsai oleh brand minuman siap saji ICHITAN Indonesia yang memperkenalkan Bright Vachirawit kepada Duta merek– diri sendiri

 

Bright Vachirawit bersama para pejabat Ichitan dalam jumpa fans di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (JurnalPagi/Livia Kristianti)

Acara fan meeting kedua Bright di Indonesia juga merupakan inisiatif mereka untuk menjawab keinginan penggemar terhadap seleb asal Thailand ini.

“Luminous Dream” singkatnya adalah program untuk konsumen yang akan diadakan dari tanggal 28 Januari hingga 31 Maret 2023, dan akan memberikan kesempatan kepada pembeli produk. Teh Thailand Dan teh hijau Thailand dari Ichitan Indonesia untuk berpartisipasi Pertemuan penggemar pribadi di Thailand

Fanmeeting mesra bersama bintang drama “2gether The Series” ini akan dimenangkan oleh 20 orang yang beruntung.

Selain itu, ada hadiah uang tunai lainnya untuk 23 pemenang dengan total 230 juta Rial.

Pembeli dapat memeriksa peluang mereka dengan memeriksa tutup botol produk yang mereka beli selama periode “mimpi indah”, kata manajer pemasaran PT. Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsanciem.

Bright Vachirawit Sambut Fans di Indonesia

Bright Vachirawit Bikin Fans Indonesia Gembira dengan Tiga Lagunya

F4 Thailand Bicara Soal Makanan Indonesia yang Dicicipinya

Koresponden: Livia Cristianti
Editor: Sorianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *