BRI masuk dalam daftar 500 merek paling bernilai dan terkuat di dunia

Evaluasi ini membuktikan bahwa kinerja dan prestasi BRI diakui secara luas tidak hanya di tingkat nasional dan regional, namun juga di tingkat internasional.

Jakarta (JurnalPagi) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar 500 merek paling bernilai dan terkuat di dunia “Brand Finance Global 500 2024” dengan peringkat 446.

Evaluasi ini membuktikan kinerja dan prestasi BRI diakui secara luas tidak hanya secara nasional dan regional, tetapi juga internasional, kata Pimpinan BRI Sonarso dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Sunarso optimistis brand BRI yang semakin kuat akan menjadi insentif bagi perseroan untuk terus meningkatkan peran dan keterlibatannya dalam penciptaan keduanya. Nilai ekonomi TIDAK nilai sosial.

Posisi sepuluh besar merek paling berharga dan terkuat di dunia masing-masing diraih oleh Apple, Microsoft, Google, Amazon, Samsung, Walmart, Tik Tok, Facebook, T-Mobile dan ICBC.

CEO Asuransi BRI Raih Penghargaan Iconomics

Peringkat BRI yang berada di peringkat 446 dunia ini sendiri merupakan sebuah pencapaian bagi perseroan karena baru pertama kali masuk dalam daftar tersebut, kata perseroan.

Brand Finance adalah konsultan penilaian merek terkemuka di dunia, yang menerbitkan laporan tahunan yang berisi daftar merek paling berharga dan terkuat di dunia.

Hasil penelitian Brand Finance 500 2024 lebih komprehensif dari sebelumnya, menurut David Hague, presiden dan CEO Brand Finance dalam siaran pers.

Menurut Haig, Brand Finance telah berinvestasi lebih banyak dalam penelitian dan memahami pandangan pelanggan terhadap merek di seluruh dunia dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dengan penelitian yang dilakukan di lebih banyak lokasi di seluruh dunia.

BRI Salurkan 128.000 Paket Sembako ke Masyarakat di Tanah Air

Laporan “Brand Finance Global 500” didasarkan pada evaluasi dua faktor utama, termasuk kinerja keuangan dan kekuatan merek perusahaan. Untuk tahun ini, Brand Finance telah melakukan riset terhadap 5.000 merek di 30 negara.

Koresponden : Rizka Kharonisa
Redaktur: Nusarina Yuliastuti
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *