jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Brentford resmi menambah amunisi untuk melaju ke putaran kedua Liga Inggris dengan merekrut bek Sergio Reguilon dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur hingga akhir musim.

Peminjaman ke Brentford merupakan peminjaman kedua Reguilon musim ini, sebelumnya pemain asal Spanyol itu menghabiskan paruh pertama musim bersama Manchester United dan memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi.

Situs resmi klub menulis pada hari Kamis: Sergio Reguilon bergabung dengan Brentford dengan status pinjaman dari Tottenham hingga akhir musim.

Kedatangan Regillon langsung disambut baik oleh pelatih Thomas Frank. Frank menyebut Reguilon merupakan bek kiri yang berkualitas karena memiliki kaki kiri yang bagus dan permainan menyerang sebagai bek.

Selain itu, Frank yang punya pengalaman membela dua klub Liga Inggris, Tottenham dan Manchester United, yakin kedatangan Regillon akan memperbaiki performa The Bees yang saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen dengan raihan 19 poin.

Sergio cocok untuk kami: pemain Premier League yang telah terbukti dalam segala aspek. Dia cocok dengan apa yang kita inginkan. “Dia sangat agresif, memiliki umpan silang yang sangat bagus, dan kaki kiri yang sangat bagus,” puji Frank.

Dia melanjutkan dengan mengatakan: “Dia memiliki pengalaman yang kami butuhkan untuk melengkapi anggota tim lainnya dan dia memiliki karakter yang baik.”

Hannibal Majbari akan segera meninggalkan MU dan bergabung dengan Sevilla

Sementara itu, Regillon mengaku senang bisa bertahan melawan Brentford. Pinjaman enam bulan ini pun akan ia manfaatkan dengan baik untuk terus meningkatkan performanya.

“Saya sangat senang, saya pikir itulah yang saya butuhkan saat ini dalam karier saya,” kata Regillon.

Bagi saya, Thomas (Frank) adalah kunci menuju tahap ini. Saya berada pada momen di mana saya harus bermain secara konsisten dan saya pikir klub ini bisa memberi saya hal itu. Dia melanjutkan: “Saya akan melakukan segalanya untuk tim dalam enam bulan ini, tapi ini juga penting untuk masa depan saya.”

Laga Manchester United Vs Tottenham Hotspur Berakhir 2-2
Manchester City mengalahkan Liverpool usai menang 3-2 melawan Newcastle

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024