Brasil tanpa Neymar melawan Swiss

Kami tidak tahu kapan, tapi kami berharap itu akan terjadi secepat mungkin.

JAKARTA (JurnalPagi) – Bek Brasil Marquinhos memastikan timnya tidak akan diperkuat superstar Neymar saat menghadapi Swiss dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974 di Doha, Qatar, Senin malam.

Menurut AFP, Marquinhos mengatakan bahwa ini adalah situasi yang sulit bagi Neymar saat ini, mengingat penyerang Paris Saint-Germain itu ingin bermain di Piala Dunia.

“Sekarang, setelah tes dan perawatan, dia melakukan terapi fisik 24 jam sehari, yang menunjukkan betapa dia ingin kembali bersama kami. Kami tidak tahu kapan, tapi kami berharap secepatnya,” kata Marquinhos.

Namun, Brasil masih akan dipenuhi nama-nama yang masih berbahaya bagi pertahanan Swiss, seperti Richarlison, Rafinha, dan Vinicius Junior.

Di sisi lain, timnas Swiss tetap mengandalkan Brielle Mbolo dalam serangan yang didukung dua winger Ruben Vargas di kiri dan Fabian Rieder di kanan.

Di lini tengah, Swiss tetap mengandalkan pemain senior Arsenal Granit Xhaka, Djibril Sou, dan Remo Freiller.

Manuel Akanji akan memimpin tim asuhan Murat Yakin di pertahanan, sementara penjaga gawang Ian Sommer akan tetap menjaga gawang.

Susunan pemain Brasil dan Swiss, menurut situs resmi FIFA, adalah sebagai berikut:

Brasil (4-3-3)

Allison (GK); Eder Militaro, Thiago Silva (C), Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred, Lucas Paceta; Rafinia, Richarlison, Vinicius Jr.

pelatih: Tit

Swiss (4-5-1)

Ian Sommer (GK); Sylvan Widmer, Manuel Akanji, Nico Elodi, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Remo Freiller; Ruben Vargas, Jibril Su, Fabian Reeder; Braille Ambulo.

pelatih: Pasti Murat

Neymar dan Danilo absen dari pertandingan melawan Swiss karena cedera
Casemiro Dukung Rodrigo Gantikan Neymar

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Bodhisantoso Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *