Brand fesyen muslim ini menginspirasi wanita dengan produk kolaboratif

Jakarta (JurnalPagi) – Dua brand fesyen muslim asal Indonesia, “Buttonscarf” dan “Kami” menciptakan produk unik yang mewujudkan semangat “Pemberdayaan Perempuan” untuk menginspirasi perempuan dalam kolaborasi bertajuk “Kimunya Series” sebagai sebuah koleksi. sejumlah produk. Produk yang mengekspresikan kekuatan dan kerja keras perempuan.

CEO Button Scarves Linda Angria mengatakan nama Kimonia dipilih sebagai simbol perjuangan dan pengorbanan para wanita yang terlibat dalam kolaborasi ini hingga sukses menciptakan produk yang luar biasa.

Linda mengatakan pada konferensi pers: “Pemberdayaan perempuan adalah apa yang membuat kita tetap bersemangat, kita sebagai perempuan dapat saling mendukung dan jika kita bekerja sama, ‘hal-hal ajaib’ pasti akan terjadi, itulah sebabnya kami memulai Kimonia. Kami meluncurkan Jakarta, Senin.

Keistimewaan produk kolaborasi ini adalah kemampuannya dalam melestarikan DNA unik masing-masing merek. Misalnya saja syal kancing dengan teknik laser cutting dan palatum dengan jahitan tepi khusus pada syal.

Jelajahi Koleksi Syal Kancing Terbaru di JFW 2024

Kejutan Titi DJ di Runway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024

Pendiri kami, Istafiana Kandarini, atau akrab disapa Irene, menambahkan bahwa koleksinya juga menonjolkan ciri khas kami, seperti teknik lipit pada salah satu gaunnya.

Pendiri kami mengatakan: Dari segi model gaunnya, kami juga melihat ada ciri khas yang sangat melekat pada diri kami, yaitu teknik lipit pada salah satu gaun (produk kolaborasi) dan ini merupakan gaun tertua yang ada. telah kami hasilkan. Irene

Selain itu, kolaborasi ini juga memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan akan pakaian yang ramah terhadap ibu menyusui agar tetap tampil gaya. Ini juga merupakan bagian dari koleksi lengkap yang cocok untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, proses kerjasama ini bermula dari persahabatan dan permintaan dari komunitas yaitu Kami People dan BS Lady, dan memakan waktu dua tahun hingga akhirnya terealisasi dan masuk ke pasar.

Syal Berkancing Muncul di LFW dan Bikin Big Bang dengan Tas Raksasa

Brand Fashion KAMI Buka Toko Baru di Tengah Pandemi

Koresponden: Putri Hanifah
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *