Boyan Hadek berharap suporter memenuhi stadion saat menjamu Persis Solo

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Persib Bandung Boyan Hudak mengimbau suporter memenuhi Stadion Glora Bandung Lawtan Api pada laga Minggu (4/2) pekan ke-24 Liga 1 Indonesia.

Berdasarkan laman resmi klub, Sabtu kemarin terungkap bahwa ini akan menjadi laga pertama Persib Bandung usai jeda Liga Satu Indonesia akibat Piala Asia 2023.

“Mudah-mudahan Boboto bisa memenuhi stadion. Sebab, kita bermain sepak bola untuk suporter. Jadi, pemain pasti lebih menikmati kalau stadion penuh dan penuh penonton,” kata Boyan.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal dan Boyan ingin pertandingan berakhir indah, kemenangan atas Bobotuh yang memenuhi stadion.

Boyan berkata: Jadi saya berharap kami bisa mendapatkan hasil positif karena kami punya banyak waktu untuk bersiap setelah jeda.

Passos Yakinkan Tiga Kiper Persib Siap Main Lawan Persis Solo

Selain mengharapkan kedatangan suporter, Boyan sudah melakukan segala persiapan Maung Bandung sebelum menghadapi Laskar Sambarniawa.

Menurutnya, dirinya sempat berlatih hingga H-1 sebelum pertandingan untuk menentukan pemain mana yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut.

Boyan menjelaskan: “Persijapan berjalan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktis.”

“Saya masih harus mengecek kembali dan melihat bagaimana kebugaran mereka (Edo dan Mark). Jadi, saya masih harus memantau performa mereka di dua hari tersisa,” ujarnya.

Pada laga melawan Persis Solo, Persib Bandung melakukan misi balas dendam karena Mark Klock dan kawan-kawan harus kalah 1-2 di babak pertama.

Selain itu, kemenangan di laga selanjutnya akan menjaga harapan Bandung untuk meraih posisi empat besar tetap hidup.

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia dengan 40 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Penilaian Miro Petrik terhadap Peningkatan Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung
Persib Menang 3-0 Saat Tes Melawan Diva United

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *