Box office Tiongkok mencetak rekor untuk sepeda motor listrik edisi terbatas

Jakarta (JurnalPagi) – Beberapa berita saluran gaya hidup, hiburan, otomotif, dan teknologi pada Minggu (18/2) telah kami rangkum yang masih hangat dan menarik untuk dibaca kembali. JurnalPagi lain, penerimaan box office di Tiongkok resmi mencetak rekor baru selama libur Festival Musim Semi 2024.

Lalu ada PT Gesits Motor Nusantara (GESITS) yang menggandeng timnas Indonesia memasarkan sepeda motor listrik GESITS Garuda yang tersedia hanya 100 unit.

Selengkapnya dapat Anda baca melalui tautan berikut:

Pendapatan box office Tiongkok mencetak rekor baru sebesar 7,84 miliar yuan

Pendapatan box office Tiongkok yang dihasilkan selama liburan Festival Musim Semi tahun ini telah melampaui 7,84 miliar yuan (1 yuan = 2.169 rupee) atau sekitar 1,1 miliar dolar AS (1 dolar AS = 15.606 rupee) hingga Sabtu (17/2) pukul 13.50 waktu setempat. waktu, mencetak rekor baru untuk kursus tersebut.

J-Hope BTS merilis teaser film dokumenter “HOPE ON THE STREET”.

Pentolan sekaligus member BTS J-Hope baru saja merilis teaser film dokumenter terbarunya bertajuk ‘HOPE ON THE STREET’ yang akan dirilis pada Maret 2024.

Penyebab utama T-zone di wajah berminyak

Zona T pada wajah yaitu dahi, hidung, dan dagu umumnya sangat berminyak dibandingkan area wajah lainnya. Banyaknya minyak di zona T wajah membuat area ini rentan mengalami masalah kulit, seperti jerawat atau pori-pori tersumbat.

Bandai Namco telah membatalkan 5 game dalam pengembangan

Perusahaan game Bandai Namco baru-baru ini mengumumkan telah membatalkan pengembangan 5 judul game dan mengubah struktur pengembangan gamenya.

GESITS berkolaborasi dengan PSSI menghadirkan sepeda motor listrik edisi terbatas

PT Gesits Motor Nusantara (GESITS) menggandeng tim nasional Indonesia dalam pemasaran kendaraan roda dua listrik di Indonesia dengan meluncurkan sepeda motor listrik GESITS Garuda yang hanya tersedia 100 unit.

Koresponden: Harlevita Dharma Shanti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *