Borneo memberikan tips agar tetap konsisten di sembilan laga tersisa

Gianyar, Bali (JurnalPagi) – Borneo FC punya tips menjaga konsistensi hasil positif di sembilan laga sisa Liga 1 Indonesia 2023/24 sebelum babak tersebut. seri kejuaraan yang mempertemukan empat klub teratas.

“Kami punya pola pikir yang jelas, bagaimana pemain meningkatkan setiap prosesnya, baik sebagai tim maupun individu, itu yang penting,” kata pelatih Borneo FC Peter Huistra usai mengalahkan Persicabo 1973 di Stadion Kapten Wayan Dipta Kabupaten Gianyar. sedang fokus pada.” Bali, Kamis

Dijelaskannya, dalam setiap latihan, tim yang berjuluk Psoot Atom ini melakukan analisis, kemudian proses pembelajaran dan melakukan perbaikan.

Upaya tersebut terus dilakukannya menghadapi lawan-lawannya di laga-laga mendatang, tanpa berpikir untuk tampil di babak final, Champions Series.

Kami tidak melihat posisi kami di Ligue 1. Kami tidak memikirkannya Seri Kejuaraan “Tetapi kami lebih memikirkan pertandingan ke depan, salah satunya melawan Bayankara FC,” ujarnya.

Klub asal Kalimantan Timur itu saat ini menduduki puncak klasemen Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan 57 poin.

Borneo Raih Tiga Poin lewat Kemenangan 3-2 atas Persicabo di Bali

Poin Borneo tak terkalahkan dengan 15 poin dengan PSIS Semarang di peringkat kedua dengan 42 poin.

Nadeo Chandravinata dan kawan-kawan hanya mengalami dua kekalahan, 17 kemenangan, dan 6 kali seri dalam 25 pertandingan papan atas klub sepak bola Tanah Air.

Borneo FC dijadwalkan menjamu Bayankara FC pada laga ke-26 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin (26/2) pukul 20.00 WITA.

Jika Borneo FC mampu mempertahankan hasil positif hingga menuntaskan total 34 laga reguler dan finis di empat besar klasemen, maka tim tersebut berpeluang berlaga di babak final seri kejuaraan Liga 1 Indonesia. Piala untuk musim 2023/2024.

Evaluasi Lini Pertahanan Persicabo Usai Kalah dari Borneo

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *