Borneo FC memutuskan untuk menunggu surat resmi terkait kompetisi tersebut

Jakarta (JurnalPagi) – Borneo FC memutuskan menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023, termasuk sistem bubble.

Melalui situs resmi klub, asisten manajer Borneo FC Fareed Abubakar menolak mengomentari sistem gelembung yang juga tidak jelas, Rabu.

Apa yang bisa kita katakan tentang sistem? gelembung (gelembung). PSSI dan PT LIB belum memberikan konfirmasi secara tertulis. Oleh karena itu, kami akan berbicara hanya jika kami menerima surat resmi dari penyelenggara turnamen.”

Menurutnya, selama ini sistem kompetisi gelembung Pemerintah pusat sebenarnya telah mengumumkan dan menerima penolakan langsung dari beberapa klub.

“Tapi apa sudah pasti? Belum. Kalau sudah ada surat dari penyelenggara lomba, kita bisa konfirmasi kesiapannya,” ujarnya.

Fabio minta pemain Madura United tingkatkan intensitas latihan mandiri

Terlepas dari kelanjutan turnamen tersebut, Farid menegaskan sama sekali tidak ada masalah dengan persiapan para pemain menghadapi lanjutan kompetisi League One 202222/2023.

Latihan rutin, baik selama pemusatan latihan di Jogjakarta maupun setelah kembali ke Samarinda, tetap dilakukan oleh Diego Michels dan kawan-kawan.

Di akhir, Farid mengatakan: Yang pasti pemain kami siap bermain jika pertandingan dilanjutkan.

Sebelumnya, PT LIB telah merencanakan kelanjutan Ligue 1 2022/2023 dimulai pada 2 Desember dengan format terkonsentrasi di satu zona atau bubble selama pandemi COVID-19.

Namun, rencana tersebut dibatalkan dan ditunda tanpa batas waktu karena stadion masih membutuhkan persetujuan untuk penyelesaiannya.

Dokter Tim Persib Bandung Jelaskan Kondisi Teja Paku Alam

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Jafar M. Siddique

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *