Borneo FC fokus latihan selama dua pekan untuk mendapatkan tiga poin dari Persicabo

Gianyar, Bali (JurnalPagi) – Borneo FC fokus latihan selama dua pekan terakhir demi merebut tiga poin dari lawannya pada laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar. pada tahun 1973. Bali, Kamis (22/2).

Persijapan latihan sudah kami lakukan sejak dua pekan terakhir pasca laga melawan Persepolis. “Kami pastikan semua pemain dalam kondisi baik,” kata Pelatih Kepala Borneo FC Peter Huistra di sela-sela konferensi pers H-1 melawan Persicabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu.

Tim berjuluk Pesut Atam ini sangat mencermati strategi lawan, salah satunya pergantian pemain yang dilakukan Persikabo 1973 menjadi tantangan tersendiri bagi tim Kaltim.

“Mereka adalah tim yang lebih baik, kami harus siap sekarang,” katanya.

Stefano Lililipali dari Borneo FC mengaku sudah mengikuti latihan fisik dan taktis bersama tim pelatih selama dua pekan terakhir.

Saya dan tim sudah siap. Mantan gelandang Bali United ini mengatakan, selama dua pekan kami berlatih keras secara fisik dan taktik agar bisa bermain lebih baik dan kami yakin akan mendapatkan hasil bagus di Bali.

Untuk mendongkrak penampilan, Borneo FC menggelar sesi latihan terakhirnya di Stadion Dipta Gianyar. Mereka menjajal rumput markas Bali United untuk mencuri tiga poin dari Laskar Padjajaran, julukan Persicabo 1973.

Borneo FC menjadi tamu WITA pada laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Dipta, Kamis (22/2) pukul 16.00.

Madura United fokus mempertajam lini depan jelang bentrok dengan Persija Jakarta

Di sisi lain, Pelatih Kepala Persicabo Ajay Santoso mengaku telah melakukan latihan intensif di Bali pada pekan ini untuk mendapatkan hasil bagus pada laga ke-25.

Hal itu sebagai upaya agar tim cepat keluar dari zona degradasi dan mengharuskan para pemainnya memainkan seluruh pertandingan di final Liga 1 Indonesia.

Selain itu, para pemain juga meningkatkan latihan taktik, fisik, dan teknik di beberapa lapangan antara lain Lapangan Manunggal Sidakarya di Denpasar dan Yoga Perkanthi Jimbaran, Kabupaten Badung.

Saat ini Persikabo 1973 berada di peringkat 17 dengan raihan 17 poin, sedangkan Borneo FC berada di peringkat pertama dengan 54 poin di peringkat teratas papan atas klub sepak bola Tanah Air.

Untuk sementara, Persikabo 1973 menjadikan Stadion Bali Dipta sebagai markasnya setelah Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor direnovasi.

Pertandingan Ligue 1: Persib coba akhiri hasil parsial, PSM vs Bali United
Persikabo 1973 nikmati masa aklimatisasi di Bali sebelum menghadapi Borneo FC.

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *