Borneo FC diminta untuk mengawasi Barito Putra

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer tim Borneo FC Farid Abubakar meminta para pemainnya mewaspadai Barito Putra saat kedua tim bertemu pada pekan ke-19 Liga Satu Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/1).

Farid mengatakan, para pemain Borneo FC kini fokus pada pertandingan melawan Barito Putra, terutama tim asuhan Laskar Antasari dalam performa terbaiknya dalam empat pertandingan terakhir.

Meski Barito Putra kalah di laga terakhirnya dari Madura United, Farid mengatakan klub asal Kalimantan itu harus mewaspadai tim besutan Rodney Goncalves.

Saat ini, Barito Putra masih berada di zona akhir, namun kini mereka sedang memulihkan diri dari permainan sehingga bisa memenangkan beberapa game di akhir babak pertama, kata Farid, Rabu, seperti dilansir laman resmi Timnas Indonesia. liga. .

Rickrink memuji penampilan Diva United saat mengalahkan Persicabo pada 1973.

Dalam pertandingan derby Papadan, Farid mengatakan bahwa ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi tim Pesut Otam.

Menurutnya, kemenangan pada pertandingan itu membuat Borneo FC bisa kembali ke Liga Inggris bersama PSM Makassar, Madura United, Bali United dan Persija Jakarta, karena poin antara kedua tim sangat ketat.

Lebih lanjut Farid menjelaskan, kondisi tim Kalimantan saat ini semua pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan, apalagi semua pemain sudah mengikuti latihan bersama.

“Memenangkan pertandingan sangat penting bagi kami. Tapi seperti yang saya katakan, Barito Putra bukan lagi tim yang bisa dianggap enteng,” ujar Farid.

Akhir kata dia mengatakan: Soal persiapan, insyaallah semua pemain sudah siap bahkan sejak pertandingan melawan Arma FC ditunda.

Persepolis bertekad raih tiga poin melawan Persepolis di babak kedua

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *