Bolehkah remaja menggunakan perawatan kulit? Temukan waktu dan jenis perawatan kulit yang tepat di sini

MOMSMONEY.ID – Pernahkah Anda penasaran dengan varietasnya? perawatan kulit Mana yang bagus untuk digunakan remaja?

Sebagai orang tua yang memiliki anak remaja, Anda tentu ingin memberikan pengasuhan yang terbaik. termasuk menjaga kesehatan kulit.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan memberi perawatan kulit. Tapi bisakah remaja menggunakannya? perawatan kulit?

Menurut dokter kulit, Dr. Andy Franklin Miller di hal Pos New YorkRemaja harus diperkenalkan Dermatologi Atau Kulit Minimalisme.

Apa tren minimalis kulit? Inilah pengertiannya dan cara mengamalkannya

Seni ini merupakan seni perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan seminimal mungkin dan menghindari zat-zat adiktif.

Para ahli juga sepakat bahwa anak-anak remaja sebaiknya dijauhkan dari mereka perawatan kulit Mengandung bahan keras seperti retinol, bahan eksfoliasi dan bahan asam lainnya.

Karena perawatan kulit Zat-zat tersebut dapat mengikis kulit wajah dan menimbulkan iritasi, peradangan, rasa terbakar, bekas luka, dan lain-lain. Merusak.

Seperti dikutip dari hal Surat kabar Penjagaelemen perawatan kulit yang sebaiknya digunakan oleh remaja perawatan kulit Yang sederhanaLembut, ramah lingkungan dan tidak menyumbat pori-pori.

Blair Murphy-Rose, dokter kulit bersertifikat di New York dan pendiri perawatan kulit Kecanduanpenggunaan disarankan perawatan kulit Berikut ini untuk anak usia 5 tahun hingga remaja.

1. Pembersih wajah yang lembut

2. Moisturizer atau pelembap wajah

3. Tabir surya

Ketahui 4 Cara Memilih Produk Tabir Surya untuk Bayi

Ketiga tipe tersebut perawatan kulit Hal ini cukup membantu merawat kulit anak kecil sejak dini.

Pembersih wajah berguna untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah.

Moisturizer bermanfaat untuk memberikan kelembapan pada kulit wajah sekaligus melindungi dinding kulit dari kerusakan.

ketika Tabir surya Penting untuk menggunakannya untuk mencegah kulit terkena paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Selain saran dari halaman MempesonaPilih perawatan kulit Dengan label kulit sensitif, jika ingin memulai coba perkenalkan perawatan kulit Pada remaja

perawatan kulit Dengan label sensitif, memiliki bahan dan senyawa yang lebih ramah dan lembut di kulit.

Saat remaja mulai memahami jenis kulitnya, mulailah memilih jenis kulitnya perawatan kulit Apa yang cocok untuk mereka, ibu-ibu.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *