Bocah Indonesia itu menjadi pasangan hidup Ronaldo sebelum memecahkan rekor

Doha (JurnalPagi) – Seorang bocah lelaki asal Indonesia menjadi pendamping atau pemain pendamping Cristiano Ronaldo jelang dimulainya laga kualifikasi Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal melawan Ghana di Stadion 974, Doha, Qatar. 24/11).

Hal itu diungkapkan Ali Mortado, pejabat urusan sosial budaya KBRI Doha, Jumat, dan menyebut putra pendamping Ronaldo adalah Olal al-Bab Al-Ibrahim.

Dia berkata: “Ronaldo adalah pemain pendamping Indonesia. Namanya Ulal al-Bab Al Ibrahim.”

Foto Olal al-Bab El-Ebrahim bersama Ronaldo saat memasuki lapangan diunggah sang superstar ke akun Instagram pribadinya @cristiano, beberapa saat setelah pemain berusia 37 tahun itu membantu Portugal menang 3-2 atas Ghana dan memecahkan rekor penampilannya Pemain pertama yang mencetak gol dalam lima final Piala Dunia.


Kisah Ulal al-Bab Al-Ibrahim juga diunggah oleh akun Instagram resmi KBRI Doha yang selanjutnya diungkap profilnya.

Seorang anak laki-laki dengan nama akrab Ebro adalah siswa kelas lima di Sekolah Internasional Al Khor (AKIS).

Bro adalah anak dari Budi Prestio asal Sokoharjo dan Avida Prestio asal Madiun yang kini berdomisili di Qatar. Orangtuanya pergi bekerja di Qatar Gas yang terkenal itu.

Bro disebut-sebut menggemari sepak bola dan saat ini tergabung dalam Persatuan Sepak Bola Al Khor, tempat puluhan anak Indonesia berlatih.

Bero bukan satu-satunya wakil Indonesia di Piala Dunia 2022, karena banyak diaspora yang berpartisipasi sebagai relawan di berbagai kesempatan penyelenggaraan turnamen sepak bola paling bergengsi ini.

Ujian pertama Portugal lewati dengan mengalahkan Ghana 3-2
Ronaldo pesepakbola pertama yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia

Pengkhotbah: Gilang Galliarta
Editor: Teguh Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.