jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) akan memberikan layanan daur ulang botol dan kaleng plastik bekas pada Java Jazz Festival 2024 yang digelar pada 24-26 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Mesin penjual otomatis daur ulang Sebuah perangkat canggih yang memungkinkan pengunjung menukarkan botol plastik atau tong sampah dengan poin tambahan. Kemudian poin positif tersebut bisa dibalas dengan berbagai hadiah menarik, seperti Kupon elektronik, dompet elektronikAtau berdonasi melalui aplikasi mobile banking BNI, kata SEVP Bisnis digital BNI Ryan Caslan.

“Program ini juga menegaskan bahwa BNI senantiasa mendukung upaya perlindungan lingkungan hidup dalam segala aktivitasnya,” ujarnya dalam siaran pers perseroan di Jakarta, Sabtu.

Laufey Tambah Jadwal Java Jazz Festival 2024

Irwin Gutava Gandeng Penyanyi Muda Bawakan Lagu January Christie

Hadirnya layanan daur ulang botol dan kaleng bekas di BNI Java Festival 2024 bertujuan untuk mengajak pengunjung ikut membantu menangani sampah selama acara berlangsung.

Layanan penukaran botol dan kaleng bekas ditawarkan melalui mesin otomatis kepada pengunjung Java Jazz Festival 2024 yang menggunakan aplikasi mobile banking BNI dan terdaftar dengan akun POIN+.

Satu botol atau kaleng plastik bekas dapat ditukar dengan 50+ POIN dan setiap orang dapat menukarkan hingga 20 botol atau kaleng plastik bekas dengan harga 1000 POIN per hari, jelas Ryan.

Pelanggan akan menerima kupon dan kode QR melalui email yang terdaftar. Pindai QR atau Pintu masuk Kode kupon aktif Mesin penjual otomatis yang tersedia. “Tukarkan poin Anda dengan berbagai produk makanan atau minuman di BNI Java Festival 2024,” ujarnya.

Memilih Kuliner dan Festival Musik Akhir Pekan di Jakarta
Marcel Ingin Tampil Berbeda di Java Festival 2024 di BNI

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024