BlockFi bangkrut, pelanggan dapat menarik aset

New York (JurnalPagi) – Pemberi pinjaman mata uang digital (Mata uang kripto) Amerika Serikat (AS), BlockFi Inc dapat mengizinkan pelanggannya untuk segera menarik aset mereka, menurut pertemuan pertama pada Selasa (29/11), sehari setelah perusahaan mengajukan kebangkrutan.

Menurut Joshua Sussberg, seorang pengacara di Kirkland & Ellis yang mewakili BlockFi, aplikasi tersebut dapat dibuat dengan cepat untuk memungkinkan pelanggan BlockFi menarik diri dari dompet pribadi mereka.

“Kami ingin memastikan bahwa orang mendapatkan kembali nilai aset mereka secepat mungkin,” kata Sassberg.

Menurut Sassberg, BlockFi memiliki pengawasan regulasi yang kuat, kontrol institusional, dan manajemen risiko.

BlockFi dan delapan afiliasinya pada Senin (28/11) secara sukarela mengajukan Bab 11 Kode Kepailitan Amerika Serikat di Pengadilan Kepailitan Amerika Serikat untuk Distrik New Jersey untuk mengkonsolidasikan bisnis mereka dan menyelesaikan transaksi restrukturisasi komprehensif yang memaksimalkan nilai. mereka memulai BlockFi diumumkan pada hari Senin untuk semua pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya.

BlockFi menangguhkan penarikan pelanggan pada 11 November setelah pertukaran cryptocurrency FTX.com dan afiliasinya mengajukan kebangkrutan pada hari yang sama.

Pemberi pinjaman crypto mengatakan akan fokus pada pemulihan semua obligasi rekanannya, termasuk FTX dan entitas perusahaan terkait.

BlockFi memberikan pinjaman sebesar $671 juta (US$1 = 15.737 rupee) kepada divisi perdagangan atau kantor pemasaran FTX, Alameda Research Limited, dan memblokir aset digital senilai US$355 juta pada platform FTX, kata Sassberg.

Menurut BlockFi, BlockFi memiliki lebih dari 100.000 pemberi pinjaman dengan perkiraan aset dan kewajiban antara US$1 miliar dan US$10 miliar.

Berbasis di Jersey City, New Jersey, BlockFi didirikan pada 2017 untuk menyediakan layanan kredit ke pasar dengan akses terbatas ke produk keuangan sederhana.

Penerjemah: Xinhua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *