Bisnis Menguntungkan di Tahun Naga Kayu Kutipan Feng Shui 2024

Jakarta (JurnalPagi) –

Memasuki tahun baru, kebanyakan orang mendambakan keberuntungan, terutama dalam urusan finansial.

Erwin Yap, pakar Feng Shui yang diwawancarai JurnalPagi beberapa waktu lalu, memberikan gambaran mengenai pekerjaan yang akan berkembang dan populer di Tahun Naga Kayu 2024.

Tahun Naga Kayu yang memiliki unsur keberuntungan yaitu logam akan lebih menguntungkan di bidang hukum atau militer.

Orang yang bekerja di bidang hukum akan mendapat pesanan lebih banyak di tahun Naga Kayu. Hal ini juga karena perekonomian tahun Naga Kayu juga lebih baik dibandingkan tahun Kelinci Biru tahun lalu.

Menyambut perayaan Imlek dari sudut Jakarta

Tips SMS Zodiak Tahun Naga Kayu

“Dibutuhkan banyak peraturan perundang-undangan untuk mengatur perekonomian,” kata Irwin.

Selain itu, orang yang berbisnis logam seperti bahan bangunan dari logam, pedagang logam, peralatan rumah tangga, mobil, dan perhiasan akan beruntung tahun ini.

Pertumbuhan ekonomi yang disimbolkan dengan unsur kayu akan semakin semarak pada tahun ini, sehingga sektor logam sangat dibutuhkan di tahun naga.

Katanya: Kayu juga menjadi simbol pertumbuhan ekonomi, usaha dengan unsur kayu juga akan semarak tahun ini, seperti kain atau pakaian, karpet, wallpaper print, furniture, bidang pendidikan seperti kursus atau sekolah, buku bagus. .

Yang kurang menguntungkan pada Tahun Naga Kayu 2024 adalah unsur Tanah dan Air, kata Erwin.

Perusahaan-perusahaan air, misalnya transportasi, telekomunikasi juga akan mengalami kendala dan kurang mendapat dukungan atau kurang lancar.

Namun perusahaan bisa menggunakan unsur-unsur yang baik seperti logam yang juga berarti manajemen, sehingga bisa diterapkan untuk memperbarui sistem di dalam perusahaan dan menyasar manajemen yang baik.

Sementara di bidang tanah, Irwin menyarankan untuk tidak membangun usaha seperti wisma atau menjual properti di darat.

Untuk menyiasatinya, Irwin menyarankan untuk menjalankan bisnis yang berhubungan dengan unsur tanah yang sudah ada, namun tidak mencoba membuat yang baru untuk tahun mendatang.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *