Bhayangkara FC bertekad meraih tiga poin saat menjamu Prasabaya Surabaya

Surabaya (JurnalPagi) – Bhayangkara FC bertekad meraih tiga poin saat menghadapi Persabaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pelatih Kepala Bhayangkara FC Mario Gomez dalam jumpa pers di Stadion GBT Surabaya, Sabtu, mengatakan pertandingan itu krusial bagi timnya untuk lolos dari kiper.

Katanya: Persijapan kami sangat bagus karena kami berada di sini dalam dua hari terakhir, apalagi pertandingan ini sangat penting karena kami sangat perlu mendapatkan tiga poin penting tersebut untuk memperbaiki kondisi kami.

Menurut pelatih kepala asal Argentina itu, akan sulit menghadapi tim seperti Persabaya saat bermain di Stadion GBT Surabaya.

Dia berkata: “Kami tahu Persepolis adalah tim yang sangat kuat dan mereka juga bermain di kandang sendiri, tapi kami memiliki kondisi yang bagus, ini hal yang bagus. Kami akan berusaha untuk menang besok.”

Padahal, menurutnya, Persepolis tak pernah menang sama sekali dalam 10 laga terakhirnya meski sudah berganti pelatih.

“Setiap pertandingan, semua tim bermain dalam kondisi berbeda, semua pemain juga belajar latihan, pemain yakin akan berkembang. Besok adalah pertandingan berat bagi kami,” ujarnya.

Persabaya Tak Remehkan Klub Bayankara

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dandi Sulistyawan mengaku akan berusaha fokus dan mencuri poin saat menjamu klub berjuluk Bajol Ijo tersebut.

Alhamdulillah semuanya dalam kondisi baik dan kami semua fokus pada pertandingan besok untuk memaksimalkan steal di kandang Persabaya, kata pemain Lamongan itu.

Namun, ia yakin akan sulit menghadapi klub kebanggaan Ork-Ork Soroboyo karena bermain di kandang sendiri.

Katanya: Persepolis menurut saya masih tim besar dan tim kuat yang bermain dikandang sendiri, mungkin besok saya akan lebih fokus bagaimana tim saya bisa menang sekaligus bagaimana mencetak gol.

Berdasarkan statistik permainan, dalam lima pertandingan terakhir, Bayankara FC hanya berhasil meraih satu kemenangan dan empat kali seri.

Di klasemen sementara, klub berjuluk The Guardian ini berada di posisi terbawah klasemen dengan 15 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Tian Roma belum merasakan kemenangan dalam 10 laga terakhir League One Indonesia musim 2023/2024.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *