Bhayangkara FC berencana melakukan beberapa tes jika Liga 1 ditutup

Jakarta (JurnalPagi) – Bhayangkara FC merencanakan sejumlah laga uji coba saat jeda Liga 1 musim 2023/2024 karena kehadiran timnas Indonesia di Piala Asia AFC 2024.

Ligue 1 2023/2024 telah ditutup sejak pekan ke-23 sebelum awal tahun dan baru akan dilanjutkan pada 30 Januari.

Agar para pemainnya tetap fit dan tajam, pelatih Bhayangkara Mario Gomez terus rutin berlatih dan berencana melakoni beberapa laga uji coba.

Kami akan melakukan ini (pertandingan uji coba). Mungkin dengan tim dari divisi dua dan juga tim dari divisi satu. “Saat ini saya belum tahu tim mana yang akan kita hadapi, ke depan mungkin satu pertandingan akan dimainkan di Jakarta dan satu lagi di tempat lain,” kata pelatih Gomez usai memimpin latihan tim di tempat latihan B utama Bong Karno. Stadion. Kompleks, Jakarta, Kamis.

Bhayangkara FC mempunyai misi berat untuk menghindari degradasi. Mereka saat ini duduk di posisi terbawah klasemen Ligue 1 2023/2024 dengan 15 poin, terpaut sepuluh poin dari zona aman.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Bhayangkara FC telah mendatangkan sejumlah pemain penting pada bursa transfer pertengahan musim. Salah satu nama terbesar yang datang adalah mantan pemain internasional Belgia Raja Nainggolan.

Goran Pavlic Tak Khawatir dengan Ketajaman Lini Depan Persib Bandung

Raja hanya bermain satu kali melawan Bayankara dan tidak mengikuti sesi latihan hari Kamis. Namun, Gomez menyebut sang pemain akan tiba pada Jumat (5/1).

Raja akan datang besok karena dia membutuhkan hari lain (untuk istirahat). Saya rasa kondisinya bagus, tapi akan lebih baik jika dia ada di sini karena kami membutuhkannya selama 90 menit, kata mantan pelatih kepala Persib Bandung dan Borneo FC itu.

Belum lama ini beredar kabar dua pemain timnas yang berada di pemusatan latihan Turki, yakni Vitan Suleiman dan Marcelino Ferdinand, mengonsumsi mie instan. Meski saat ini Vitan merupakan salah satu anak angkatnya di Bayankara, Gomez enggan berkomentar mengenai hal tersebut dan hanya bungkam saat ditanya mengenai hal tersebut.

Mario Gomez Bersyukur Bayankara Mampu Akhiri Tren Negatifnya

Bali United Wakili Indonesia di Laga Internasional di Vietnam

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *