jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan timnya pantas mendapatkan hasil imbang melawan Bayankara FC pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Maguvuhajo, Selman, Senin sore.

Dalam laga itu, tercatat PSM Makassar berhadapan langsung dengan Bayankara FC sejak menit awal hingga peluit akhir berbunyi.

Pelatih asal Portugal itu yakin timnya tampil sangat baik di babak pertama, meski di babak kedua justru Bayankara yang paling mengancam timnya.

Selain itu, Bernardo juga mengomentari padatnya jadwal timnya dan kondisi PSM Makassar selama ini.

PSM Kobarkan Semangat Kekeluargaan di Tengah Sanksi untuk Pelatih

Mengutip Bernardo, “Saya pikir di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik karena kami memiliki beberapa peluang dan kami lebih berbahaya di lapangan dan kami memiliki peluang yang membentur tiang, Bayankara juga melakukan perlawanan yang bagus.” Dari situs resmi klub, Selasa.

“Untuk skor yang kami dapatkan sekarang dan jika Anda bertanya apakah itu skor yang adil atau apa yang diinginkan seseorang? Ya, itu skor yang adil? Pameran Tapi jika ini diarahkan oleh wasit lain.”

Pada akhirnya, dia mencatat: Mengingat betapa sibuknya tim, kami tidak dapat mengeluh karena kami semua sibuk, seperti yang Anda lihat, kami memberikan kesempatan kepada para pemain muda kami dan kami harus senang dengan hasil ini.

Di sisi lain, Agung Manan, pemain PSM Makassar, mengatakan rekan setimnya tampil maksimal pada pertandingan ini, meski tidak mampu meraih tiga poin.

“Pertandingan sore ini sangat berat bagi semua pemain tapi semua pemain memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin walaupun kita menginginkan 3 poin tapi kita harus mensyukuri 1 poin tersebut,” jelas Agong.

Bernardo Bakal Jaga Mental Pemain PSM Makassar Selama Jeda Turnamen
Bernardo Tavares Puji Kualitas Pemain Muda PSM

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Teguh Handoko