Berita terkini: Pengelola jalan tol menambah mobil ‘top-out’, presiden mendistribusikan kebutuhan pokok

JAKARTA (JurnalPagi/JACX) – Beberapa berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak bermula dari pengelola Tol Tangerang-Marak yang menambahkan alat “top-out” di Gerbang Tol Marak kepada Presiden untuk mendistribusikan sembako. kota. menjadi Bogor, tukang ojol dan becak ikut mengantri. Ringkasan berita ini:

1. Pengelola Tol Tangerang-Merck menambahkan perangkat “top-out” di gerbang tol Merck.

Pengelola Tol Tangerang-Merck menambahkan pemindai kartu e-money sehingga tersedia dua unit di setiap pintu keluar Pintu Tol Merck, Banten untuk membantu kelancaran arus mudik. Lebih lanjut di sini.

2. Haider: Hakim Mahkamah Konstitusi harus memiliki “malaikat moral” untuk menyelesaikan sengketa pemilu

Haider Nashir, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Pusat, menegaskan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) harus memiliki “moralitas malaikat” dalam menyelesaikan perselisihan/kontroversi terkait hasil Pilpres 2024. Lebih detailnya di sini.

3. Golkar menunjuk Ridwan Kamil untuk Pilkada Jakarta dan Jawa Barat

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menetapkan Ridwan Kamil (RK) sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 di Jakarta dan Jawa Barat. Lebih lanjut di sini.

4. Jasa Marga menerapkan Tol Trans Jawa untuk mengantisipasi kemacetan

PT Jasamarga Transjawa Tol (PT JTT) menerapkan rekayasa lalu lintas “satu arah” di Jalan Tol Trans-Jawa untuk mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas di jalur tersebut. Lebih lanjut di sini.

5. Presiden bagikan sembako di Bogor, Ojule dan tukang becak ikut antri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 1.000 paket sembako kepada warga di Gerbang Istana Bogor, Jalan Air H Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu. Lebih lanjut di sini.

Koresponden: tim JACX
Redaktur: Indriani
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *