Berita Terkini, Gencatan Senjata Baru Israel-Hamas Tawarkan Taylor Swift Dukung Travis Kelce di AFC 2024

JAKARTA (JurnalPagi/JACX) – Kabar menarik untuk disimak, seiring dimulainya usulan gencatan senjata baru ke Israel dan Hamas, Taylor Swift kembali menyemangati Travis Kelce di Kejuaraan AFC 2024 hingga petualangan baru timnas Indonesia usai pertandingan. Melawan Australia di babak 16 besar Piala Asia.

1. Proposal gencatan senjata baru kepada Israel dan Hamas

Sebuah proposal baru telah dibuat untuk gencatan senjata selama empat bulan antara Israel dan kelompok militan Palestina Hamas dengan imbalan pembebasan semua warga Israel yang ditawan oleh Hamas.
Menurut laporan Wall Street Journal yang mengutip pejabat Mesir, proposal ini diajukan ke Israel dan Hamas oleh negara mediator. Lihat berita selengkapnya di sini.

2. Taylor Swift kembali menyemangati Travis Kelce di Kejuaraan AFC 2024.

Taylor Swift kembali menyemangati kekasihnya Travis Kelce saat menghadiri Pertandingan Kejuaraan AFC 2024 bersama Brittany Maumes dan Kelly Sperry pada Minggu (28/1) di Baltimore, MD di M&T Bank Stadium di Baltimore, MD. Lihat berita selengkapnya di sini.

3. Gerbang Pos Air Sunter Hulu pukul 3 peringatan Senin dini hari

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta telah mengeluarkan peringatan terkait kenaikan status Gerbang Pos Angke Hulu menjadi Awas atau Siaga 3 pada Senin dini hari. Ketinggian air di Pintu Biru Pasangrahan pada pukul 02.00 WIB berada pada ketinggian 180 sentimeter (cm) atau berstatus Siaga 3 dengan kondisi datar. Lihat berita selengkapnya di sini.

4. Gus Yahya menegaskan, PBNU tidak terlibat dalam mendukung calon presiden pada pemilu 2024.

Ketua Pengurus Besar Nahdat Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Sataqov atau Gus Yahya menegaskan, PBNU tidak terlibat dalam mendukung salah satu dari dua calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024. Baca cerita lengkapnya di sini.

5. Akhir perjalanan Garuda dan awal petualangan baru bukannya tanpa tantangan

Menghadapi tim dengan selisih ranking FIFA hingga level 121, Garuda tampil percaya diri membela tim asal benua Australia itu dengan keberanian dan agresi.

Bahkan pelatih Australia Graham Arnold, yang biasanya pelit memuji lawan, angkat topi dalam pernyataan pasca pertandingannya tentang cara tim asuhan Shin Te-yong mendorong mereka, termasuk keberanian mereka dalam pertarungan fisik. Baca informasi lengkapnya di sini.

Koresponden: tim JACX
Redaktur: Indriani
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *