Berbeda dengan Viva Face Tonic, wanita ini mencoba Viva Milk Cleanser dan kombinasi perawatan kulit ini untuk menghilangkan komedo.

Hop.ID – Viva milk cleanser dan Viva Face Tonic merupakan kombinasi perawatan kulit yang menurut berbagai review ditujukan untuk membersihkan kulit wajah dari polusi, debu, dan riasan.

Namun ada beberapa review Lifehack yang menunjukkan bahwa penggunaan Viva Milk Cleanser dan perawatan kulit ini bisa lebih efektif menghilangkan komedo di hidung.

Lain halnya dengan Viva Face Tonic yang menjadi partner perawatan kulitnya dengan Viva Milk Cleanser, YouTuber ini mengeksplorasi kombinasi perawatan kulit yang digunakannya yang mampu menghilangkan komedo.

Hal tersebut dilansir dari YouTube Annie Maharani yang menampilkan cara membersihkan wajah serta tips menggunakan Viva Milk Cleanser dan produk perawatan kulit favoritnya lainnya.

Review Skincare Indomaret Tasia Fracia Coba Citra Tone Up Cream: Kayaknya Bakal Tahan Lama…

Langkah pertama untuk menggunakan alat ampuh menghilangkan komedo dengan benar adalah dengan menggunakan Viva Milk Cleanser.

Fungsi dari produk pembersih susu Viva adalah untuk menghilangkan polusi, debu dan riasan yang digunakan sepanjang hari.

Langkah pertama tuangkan krim secukupnya ke telapak tangan, lalu ratakan ke seluruh wajah menggunakan jari.

Wanita tersebut kemudian mencatat bahwa saat menggunakan krim di area hidung, banyak komedo yang akan menumpuk di area tersebut.

Dr Richard Lee Ungkap Lengkap Kondisi Istrinya Meski Belum Tahu Tentang Perawatan Kulit: Tak Ada Sisi Menariknya

“Banyak komedo saya yang terkonsentrasi di sini karena ini daerah saya yang berminyak,” ujarnya. Hop.ID pada hari Selasa, 9 April 2024.

Setelah menggunakan Viva Milk Cleanser, langkah selanjutnya adalah membilasnya dengan Viva Facial Tonic yang dikenal sebagai skin care partner.

Sebaiknya, gunakan langsung pembersih wajah untuk membersihkan sisa kotoran yang masih menempel di wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *