Berbeda dengan Kelly’s Pearl Cream, Dr. Richard Lee punya review jujur ​​​​tentang kandungan skincare Meco Pearl Cream: Zonk guys, jadi ini…

Hop.ID – Krim perawatan kulit Kelly’s Pearl Cream menjadi viral dan Dr. Richard Lee bahkan menguji produknya sendiri di laboratorium.

Namun ternyata ada produk perawatan kulit seperti Kelly’s Pearl Cream yang juga diduga mengandung merkuri dan hidrokuinon, menurut review Dr. Richard Lee.

Hal ini dilansir dari video review rangkaian krim perawatan kulit murah di channel YouTube Dr. Richard Lee, antara lain Kelly’s Pearl Cream dan Meco’s Pearl Cream.

Dalam video kali ini, ia mengulas pilihan produk perawatan kulit dengan harga terjangkau, termasuk Meco Pearl Cream.

Negara Mana Saja yang Benar-Benar Mendukung Perjuangan Palestina?

Meco Pearl Cream dikenal sebagai produk perawatan kulit yang terjangkau dengan harga sekitar 20 ribu toman.

Menurutnya, selain harganya yang terjangkau, Meco Pearl Cream merupakan produk legendaris dalam dunia perawatan kulit yang sudah ada sejak zaman neneknya.

Meski merupakan produk perawatan kulit yang melegenda dan terjangkau, produk perawatan kulit ini dituding mengandung merkuri dan hidrokuinon.

Zat-zat tersebut dapat memberikan efek buruk pada kulit wajah dan tidak aman digunakan oleh penggunanya.

Dibanding Sanksi, Aksi Nyata Lebih Dibutuhkan Bagi Warga Palestina Imam Masjid Esteghlal: Siapapun yang Ingin Berbuat Baik…

Maka Dr. Richard Lee, sebagai dokter kecantikan yang sangat anti krim palsu, memutuskan untuk menguji krim ini.

Katanya: “Logo ini legendaris banget, di dalam dusnya ada merk lengkap, ada bahannya, ada cara pakainya, ada pabrik tempat pembuatannya, ada nomor BPOMnya.” Hop.ID Pada tanggal 6 April 2024.

Bukan tanpa alasan ia melakukan percobaan tersebut, dokter ingin membuktikan apakah penggunaan krim mutiara Meco benar-benar aman atau tidak.

Hasilnya sesuai ekspektasi, ia mengaku produk tersebut aman dan tidak mengandung merkuri atau hidrokuinon.

Sumber: Youtube Dr. Richard Lee, Mars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *