jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 14, 2024




Berani mencoba! Rutinitas perawatan kulit Jihyo TWICE terlihat semakin cerah.

Hari Joja- Dikenal dengan visualnya yang benar-benar absurd, Jihyo TWICE menjadi sorotan terutama di kalangan penggemar fashion. Selain piawai dalam bernyanyi, Jihyo yang juga merupakan leader TWICE ini memancarkan pesona tiada habisnya dari kecantikan wajahnya yang menawan. Ia mengungkap rahasia kecantikan alaminya dengan perawatan kulit rutin.

Rahasia Kulit Putih ala Korea? Dibawah ini rekomendasi produk perawatan kulit Korea yang bisa memutihkan kulit cantikmu

Baru-baru ini, Jihyo berbagi tips mengenai perawatan kulit yang menjaga kulitnya tetap bersinar dan bercahaya melalui platform YouTube resmi “Vogue”. Video ini menarik perhatian banyak penggemar dan pecinta kecantikan untuk mengetahui rahasia kecantikan alaminya.

Langsung saja simak dan baca panduannya di bawah ini agar kamu pun bisa memiliki kulit glowing dan glowing seperti Jihyo.

1. Susu pembersih

Membersihkan wajah merupakan langkah yang tidak bisa diabaikan dalam rutinitas perawatan kulit. Jihyo yang memiliki kulit kering mengungkapkan dirinya tidak mengandalkan busa pembersih atau minyak pembersih saat melakukan perawatan kulit di pagi hari. Sebagai gantinya, sang idola menggunakan susu pembersih.

Jihyo memercayai keefektifan Talion Velvet Cleansing Milk saat mencoba menghilangkan debu dan kotoran di wajahnya. Ia menjelaskan, fokus utamanya adalah membersihkan rahang dan hidung.

Pilihan Jihyo untuk menggunakan susu pembersih menunjukkan kesadaran akan kebutuhan kulit keringnya, karena lebih lembut dan tidak membuat kulit kering. Dengan begitu, ia bisa membersihkan wajahnya tanpa menghilangkan kelembapan alami kulitnya.

Metode CSM: Cara Menggunakan Toner ala Jepang Untuk Mencerahkan dan Memperkuat Skin Barrier Ayo Cobalah!

Membiasakan membersihkan wajah secara menyeluruh, terutama di area yang rawan kotoran dan minyak, merupakan strategi bijak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Dedikasi Jihyo terhadap perawatan kulit terlihat dari rutinitasnya yang cermat, memastikan kulitnya tetap bersinar dan terhidrasi meskipun dia memiliki jadwal sibuk sebagai idola K-pop.

2. Masker wajah

Langkah selanjutnya dalam rutinitas perawatan kulit Jihyo adalah menggunakan masker wajah penuh untuk merawat kulit keringnya. Biasanya pada usia 26 tahun, Bat memasang masker di wajahnya dan memijatnya selama 15 hingga 20 menit, bahkan terkadang membiarkannya semalaman.

Masker yang digunakan Jihyo adalah Thalion Nutri-Comfort Mask. Untuk meningkatkan efektivitasnya, Jihyo juga menggunakan alat kecantikan UP6 Vanav Garbanic selama kurang lebih 15-20 menit.

Pilihan Jihyo untuk menggunakan masker wajah sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulitnya menunjukkan kesadaran akan kondisi kulit keringnya dan upaya untuk memberikan kelembapan lebih. Dengan melakukan langkah-langkah tersebut secara rutin, ia dapat menjaga kulitnya tetap sehat dan terhidrasi meski sebagai seorang idola yang sibuk.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: