jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) –

Supermodel Bella Hadid baru-baru ini membagikan foto bersama kekasih barunya di Hari Valentine, yang merupakan seorang penunggang kuda.

Dalam postingan media sosialnya, ia membagikan foto Banuelos sedang menunggang kuda sementara Hadid berdiri di dekat gerbang, seperti tertulis di laman People, Jumat (16/2).

Dalam Instagram story-nya, Hadid terlihat mengenakan jeans berwarna gelap, sepatu bot koboi berwarna coklat muda, kaos hitam, dan topi baseball berwarna hijau. Sementara Banuelos mengenakan kemeja kancing denim ringan dengan celana jeans ringan dan topi trucker hitam putih.

Bella Hadid Cukur Jenggotnya untuk Kampanye Baru Marc Jacobs

Bella Hadid Kembali Sehat Setelah 15 Tahun Melawan Penyakit Kronis

Pada hari Jumat, Hadid kemudian membagikan postingan Instagram baru tentang ulang tahunnya di bulan Oktober 2023, membagikan beberapa foto manis pasangan tersebut.

Pada foto pertama, keduanya mengenakan celana jeans dengan topi koboi berwarna hitam. Saat Banuelos di foto, dia membelakangi kamera bersama Hadid.

Dia juga membagikan klip lucu pasangan itu berciuman. Saat mereka duduk di meja piknik di dalam gudang pertanian, Hadid meraih tangan Banuelos dan membungkuk untuk mencium.

“Tanggal 9 Oktober 2023. Ulang tahunku yang ke 27,” demikian bunyi unggahan tersebut.

Bella Hadid pertama kali terlihat bersama Banuelos pada Oktober 2023, ketika TMZ membagikan foto keduanya berciuman di Fort Worth, Texas. Hubungan mereka menyusul perpisahan Hadid dari direktur seni Mark Kallman.

Banuelos adalah pembalap yang disegani. Pesaing Meksiko-Amerika ini adalah Juara Masa Depan Terbuka Asosiasi Kuda Pemotong Nasional dan anggota Hall of Fame Penunggang Kuda NCHA 2017.

Dia berspesialisasi dalam pelatihan dan pertunjukan pemotongan kuda. Menjadi Unggul di Level Tertinggi Menurut situsnya, selain sukses, masih ada pembalap amatir dan non-profesional tingkat tinggi dalam programnya.

Hadid, pebalap kawakan, didukung di pinggir lapangan oleh Banuelos. Awal bulan ini, ia merayakan lolosnya kejuaraan modeling bersama kudanya, Metallic Tito, dalam postingan video di Instagram.

Penerjemah: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024