jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Bek Persib Bandung Daisuke Sato mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja meski mendapat lima jahitan akibat cedera pelipisnya saat pertandingan Sabtu lalu melawan Persib Surabaya.

Bahkan, pemain Filipina berdarah Jepang itu menyayangkan harus meninggalkan pertandingan lebih awal akibat cedera yang seharusnya segera ditangani.

“Saya menyesal harus meninggalkan pertandingan karena cedera ini. Namun, saya bangga dengan pemain lain yang mampu melangkah dan meraih tiga poin,” ujar Sato melalui situs resmi klub, Minggu.

Daisuke Sato Rindu Suasana Kompetitif Bek Persib

Sato bertekad untuk lebih kuat lagi di laga berikutnya di Ligue 1 2022/2023 yang akan dilakoni tim tersebut. pangeran biru.

Malik No. 66 berkata: Saya berjanji untuk kembali lebih kuat di pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Sato harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan pada 10 menit pertama pertandingan melawan Persepolis yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang.

Daisuke Sato, bek Persib, mendapat lima jahitan di pelipisnya

Sato, yang cedera dalam tabrakan langsung dengan Sho Yamamoto dari Presbaya, akhirnya digantikan oleh sesama Beckham Putra Nugraha.

Pada pertandingan itu, Persib berhasil mengalahkan Bajol Ijo julukan Persbaya dengan hasil 2-1 melalui gol Ciro Alves dan David da Silva, serta gol Persbaya dianugerahkan oleh Leo Lellis.

Kemenangan atas Persabaya di pekan ke-12 League One 2022/2023 sekaligus mencatatkan kemenangan kelima beruntun Maung Bandung musim ini.

Setelah mengalahkan Persbaya 2-1, Persib mencatatkan 5 kemenangan beruntun

Koresponden: Zahdiar Lais