jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – BCA Digital menggandeng Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit bersama untuk memudahkan nasabah bepergian dengan layanan penerbangan.

“Sekitar 90 persen pelanggan blu adalah generasi Milenial dan Gen Z yang sangat menyukainya Bepergian. Melalui kartu debit bersama ini, kami ingin memberi kembali manfaat “Tambahan keuntungan bagi sobat biru saat melakukan perjalanan,” kata Lenny Budiati, Chief Digital Officer BCA, dalam keterangan resmi, Senin.

Kartu debit ini merupakan kartu debit kedua yang diterbitkan BCA Digital. Kartu debit yang terbuat dari bahan PCV daur ulang ini rencananya akan diluncurkan pada kuartal terakhir tahun 2024.

Garuda Indonesia – Allianz Gandeng Lindungi Penumpang Maskapai

Garuda Indonesia bantu promosikan produk UMKM agar bisa menjangkau pasar lebih luas

Lani menjelaskan, untuk mendapatkan kartu debit co-branded ini, nasabah cukup mendaftar melalui aplikasi blu dan tidak perlu antri di kantor cabang. Pelanggan yang terdaftar secara otomatis akan menjadi anggota GarudaMiles.

Dengan begitu, nasabah bisa langsung menggunakan kartu bank gabungan ini untuk bertransaksi dan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti program khusus perolehan mileage dari BCA Digital serta layanan premium Garuda Indonesia.

Sementara itu, Presiden Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kerja sama branding ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat dalam merencanakan perjalanan bersama Garuda Indonesia melalui pemanfaatan aplikasi digital blu by BCA.

“Berbagai kemungkinan yang ada melalui kemajuan teknologi saat ini juga mengubah banyak hal Perilaku – etika Irfan mengatakan: “Perilaku masyarakat dalam beraktivitas, termasuk perencanaan dan perjalanan.”

Irfan mengatakan, Oleh karena itu, perubahan perilaku masyarakat ini merupakan peluang yang patut disikapi dengan kesiapan dan semangat untuk beradaptasi dan menghasilkan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kolaborasi dengan BCA Digital ini diharapkan tidak hanya semakin berkembang Nilai layanan “(Nilai layanan) bagi pengguna jasa kedua perusahaan, namun kerjasama ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar khususnya Generasi Z dan Milenial yang mayoritas pengguna BCA Digital,” kata Irfan.

Garuda Airlines Indonesia dan Singapura Gandeng Dukung Pariwisata

Garuda Indonesia Siapkan 34.858 Kursi untuk Delegasi World Water Forum

InJourney: Proses Gabung Garuda Indonesia Sedang Dikaji

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Editor: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024