Bayern Munich resmi memperkenalkan Brian Zaragoza

Jakarta (JurnalPagi) – Bayern Munich dari Liga Jerman atau Bundesliga resmi mengumumkan striker Brian Zaragoza pada bursa transfer musim dingin 2023/2024.

Sebelumnya, Brian Zaragoza seharusnya berseragam Bayern Munich pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, badai cedera yang saat ini dialami oleh tim Bavaria membuat Brian segera dibawa ke Allianz Arena dengan status pinjaman dari Granada.

Brian berkata: “Saya pindah ke FC Bayern untuk berkembang di sini, di salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat berterima kasih kepada Granada atas waktu menyenangkan yang kami alami bersama dan semua yang diberikan klub untuk saya. Saya tidak akan lupa.” Zaragoza melaporkan di situs resmi klub pada hari Kamis.

Musim ini, penyerang berusia 22 tahun itu telah memainkan 21 pertandingan untuk Granada di semua kompetisi, mencetak enam gol dan memberikan dua assist. Brian diperkirakan akan segera mengambil peran di FC Hollywood menggantikan Serge Gnabry dan Kingsley Coman, yang masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Bayern Munich menang 3-2 saat menjamu Augsburg
Gol Rafael Guerrero bantu Bayern Munich kalahkan Union Berlin 1-0.

Selain bisa bermain sebagai pemain sayap kiri, Brian juga bisa bermain sebagai gelandang serang atau striker bayangan.

Direktur olahraga Bayern Munich Christoph Freund yakin kesepakatan pinjaman ini untuk mengatasi badai cedera yang dialami pasukan Thomas Tuchel.

“Perjanjian seperti ini melibatkan tiga pihak dan kami senang Brian Zaragoza bergabung dengan kami lebih cepat dari jadwal. Brian memulai masa depannya di FC Bayern sekarang. Kami sangat senang dia akan bergabung dengan tim kami selama setengah musim kedua akan memperkuat.” Kata direktur olahraga Bayern Munich Christoph Freund.

Penyerang asal Spanyol itu berpeluang melakoni debutnya saat Bayern Munich menghadapi Borussia Mönchengladbach pada matchday 20 Bundesliga, Sabtu pukul 21:30 WIB di Allianz Arena Munich.

Bayern Munchen Resmi Rekrut Brian Zaragoza dari Granada

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *