jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Sulu (JurnalPagi) – Bhayangkara FC bangkit kembali usai mengalahkan Arma FC pada Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Manahan, Sulu, Jawa Tengah pada Jumat malam dengan skor 1-0. Mohammad Qasim Bhutan pada menit ke-33.

Anak asuh Widodo Cahiono Putera mengalami kekalahan beruntun dari RANS Nusantara 1-2 dan Barito Putera 0-2 sebelum menang melawan Singo Edan. Saat ini Bhayangkara FC naik satu peringkat
Dia mencapai posisi ke-15 dengan 16 poin dari 16 pertandingan.

Dalam kasus Arma FC, kekalahan tersebut membuat tim kebanggaan Ark Melang tetap berada di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 26 poin dari 17 pertandingan.

Widodo desak Bayankara FC maksimalkan permainan lawan Arma FC

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC diundur 15 menit dari jadwal semula dan berlangsung menarik dengan tempo cepat, meski hujan deras kembali mengguyur Stadion Manahan. Hanya peluang mencetak gol kedua tim sangat minim.

Arma FC dikejutkan oleh gol Mohammad Kasem Butan pada menit 33. Gol Bayangkara tercipta setelah umpan Sunny Risky, pemain sayap kiri mengarah ke gawang lawan, dan bola rebound membentur gawang Arma dan langsung diblok oleh Kasem Butan. Keunggulan Bhayangkara FC berlanjut hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arema FC langsung mengambil inisiatif serangan untuk menyamakan kedudukan Bayangkara. Memang, Alfarizi dkk terus menekan pertahanan Bhayangkara FC namun gagal mencetak gol dalam beberapa kesempatan.

Dominasi Singo Edan datang hampir di babak kedua. Hanya anak buah Javier Roca yang mampu menyamakan kedudukan sebelum wasit Dharma Santoso meniup peluit. Skor tetap 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Laga Prusia Jakarta vs PSS Ditunda Akibat Hujan, Skor 0-0.

Pelatih kepala Bayankara FC Widodo Cahiono Potro mengatakan, staf pelatih mengucapkan selamat kepada para pemainnya yang telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Arma.

“Dalam pertandingan ini saya melihat sangat sulit bagi kedua tim untuk bermain di tengah hujan lebat, tetapi mereka penuh semangat untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, dalam hal ini, mungkin tren Bayankara akan lebih jauh lagi,” kata Widodo. bahwa di masa depan akan berkembang.

Sementara itu, pelatih Arma FC Javier Roca mengaku seusai pertandingan kecewa dan kesal karena timnya tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Timnya memiliki banyak peluang di babak kedua tetapi tidak bisa mencetak gol.

“Nanti di babak kedua akan kami tingkatkan agar timnya bisa tampil lebih baik lagi,” kata Roca.

Ricky Rahayu absen dua hingga tiga pekan membela Persib Bandung

Koresponden: Bambang Doi Maruto