Bayangkan pertarungan antara Messi dan Mbappe

Jakarta (JurnalPagi) – Lionel Messi dan Kylian Mbappe sama-sama bermain untuk Paris Saint-Germain. Keduanya adalah mitra dan bersaing di raksasa liga Prancis.

Keduanya mengesankan dan menginspirasi selama Piala Dunia Qatar 2022, ketika klub mereka membeli pemain terbesar dunia, termasuk mereka dan Neymar.

Kini, dua pemain berbeda usia itu bertarung habis-habisan dalam hajatan akbar turnamen sepak bola terbesar dunia yang awalnya diwarnai kontroversi namun menghilang begitu turnamen dimulai.

Pertarungan antara Prancis dan Argentina bukan hanya pertandingan klasik antara dua kutub sepak bola, yang sama-sama memegang trofi yang melambangkan supremasi sepak bola dunia dua kali. Laga tersebut juga akan membuktikan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Messi telah berpartisipasi dalam empat Piala Dunia dan trofi ini selalu jauh dari tangan superstar ini.

Sekarang dalam masa jabatan kelimanya dan setahun setelah akhirnya meletakkan trofi turnamen besar bersama tim nasionalnya, Copa America, di lemarinya, Messi memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian seumur hidupnya bersama tim Tango 2022, yang menurutnya Visi dan misi. visi harus diwujudkan. Pandai membaca permainan

Adapun Mbappe, ini adalah Piala Dunia keduanya. Dia siap menjadi salah satu dari sedikit orang yang mencoba meniru generasi juara dunia back-to-back Pele.

Mbappe jadikan Prancis tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia

Kedua bintang ini sangat berbeda usia. Messi 35 tahun, Mbappe 23 tahun. Namun di Tori, perbedaan usia tidak terlihat.

Ini karena keduanya terlihat menarik. Mereka mengejutkan orang dengan cara mereka menemukan ruang, cara mereka mengontrol bola, keahlian mereka dalam menipu lawan dan visi mereka dalam menggambar jalur permainan.

Keduanya sama-sama kreatif. Hanya ada satu perbedaan kecil antara keduanya, termasuk kecepatan lari.

Tembaga tua tentu tidak secepat sebelumnya. Melawan Mbappe dengan kecepatan 35,3 kilometer per jam melawan Polandia bersama Kamaldin Suleimana, Nico Williams, David Raum, Anthony Robinson, Daniel James, Ashraf Hakimi dan Esmaili Saar adalah pelari yang luar biasa.

Namun dari segi kreativitas, Messi tak kalah dengan Mbappe. Bahkan mungkin lebih tinggi dari itu.

Najib membuktikan kreativitasnya dalam dua laga terakhir Piala Dunia 2022 saat Messi melakukannya melawan Kroasia, sedangkan Mbappe melakukannya melawan Maroko.

Messi mencetak gol ketiga Argentina di semifinal melawan Kroasia dengan cara yang mengesankan. Tapi tuannya dengan cepat diimbangi oleh Mbappe, yang juga melewati lima pemain lawan sebelum mencetak gol kedua Prancis melawan Maroko.

Trisula Paris Saint-Germain yang kini saling bersaing di Qatar

Pelatih Kepala Timnas Polandia Sebut Mbappe Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Berikutnya: Atraksi yang paling dinantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *