Baru datang! Gel pelembab terpilih untuk memperbaiki pelindung kulit

Jakarta

Moisturizer atau pelembap wajah merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki dan tidak boleh diabaikan dalam rutinitas perawatan kulit Anda karena manfaatnya untuk kulit. Salah satu produk yang patut diperhatikan adalah gel pelembab Varda baru yang dapat meningkatkan pelindung kulit wajah Anda.

Seperti diketahui, pelembab mampu meningkatkan kandungan air pada lapisan terluar kulit untuk menjaga kelembapan dan melindungi wajah dari berbagai masalah. Kulit kering biasanya bisa membuat wajah tampak tua dan kasar karena lapisan pelindung kulit rusak.

Selain mengunci kelembapan kulit, pelembap yang mengandung bahan aktif atau bahan khusus alami juga dapat memberikan perlindungan lebih pada kulit wajah Anda. Hal itulah yang ditawarkan Varda melalui produk pelembab gel terbarunya yang mengandung bahan aktif terbaru dan terpopuler seperti vitamin C, niacinamide, arbutin dan masih banyak lagi.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Produk yang ditawarkan mampu membantu penampilan skin barier Anda terlahir kembali dengan 3 tindakan holistik yaitu Repair, Rebuild dan Regenerate (Reborn Skin Barrier). Artinya gel pelembab Varda berfungsi memperbaiki lapisan pelindung kulit yang rusak (Repair), membangun kembali sistem pertahanan pelindung kulit (Rebuild) dan membentuk komponen-komponen pelindung kulit (Regenerate).

Produk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda adalah:

1. Gel pelembab yang mengoreksi flek hitam

Produk gel pelembab ini mengandung Tranexamic ɑ-Arbutin + 5% Niacinamide. Nama asam traneksamat mungkin terdengar aneh, namun zat ini mampu mencegah pembentukan melanin. Sedangkan niacinamide yang sangat populer diketahui dapat mencegah perpindahan melanin yang masih terbentuk hingga ke permukaan kulit.

Kandungan Tranexamic ɑ-Arbutin juga membuat asam traneksamat bekerja sinergis dengan alpha-arbutin untuk menghambat pembentukan melanin (pigmen penggelap kulit) oleh enzim tirosinase.

Dengan beragam kandungan di atas, Dark Spot Correcting Gel Moisturizer bisa menjadi andalan untuk meningkatkan skin barier sekaligus memudarkan flek hitam dan hiperpigmentasi. Pelembap ini juga bisa menjadi solusi masalah penggelapan dan noda pada kulit sehingga tercipta kulit bersih dan bebas noda.

2. Pelembab gel restorasi air dalam

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering dan rusak, Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer bisa menjadi pilihan yang tepat. Pelembab berbahan dasar gel ini mengandung kombinasi 14x Hyaluronic + Pentavitin yang dapat membantu meningkatkan kadar air pada kulit.

Dengan mengembalikan kelembapan kulit, Anda bisa mengatasi permasalahan kulit rusak dan sensitif, seperti kulit kering, kulit mudah mengelupas, dan tekstur kulit kasar. Hasilnya pasti akan membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan kulit kaca yang lembap.

Foto: dok. tiba

3. Pelembab gel yang menenangkan dan menyejukkan

Sering berjerawat? Calm and Soothing Gel Moisturizer bisa menjadi teman baikmu karena kombinasi Sika + Panthenol + Ceramide di dalamnya dapat membantu menenangkan kulit agar tidak mudah iritasi.

Gel pelembab Wardah ini mampu menghilangkan kemerahan, jerawat, jerawat dan gejala kulit reaktif lainnya. Dengan cara ini, Anda bisa memiliki kulit lembut dan segar tanpa iritasi.

4. Pelembap gel pengisi daya bercahaya

Bagi Anda yang beraktivitas di luar ruangan, Radiant Charger Gel Moisturizer dapat membantu menjaga kesehatan kulit meski banyak terpapar sinar matahari dan polusi. Gel pelembab ini mengandung Vitamin C + Adenosine untuk membantu mengembalikan warna kulit kusam dan kusam serta memperbaiki kulit kusam dan bernoda agar kulit tampak lebih segar.

Inilah 4 produk gel pelembab baru dengan solusi berbeda yang mampu menjaga skin barier tetap sehat. Cobalah sendiri manfaatnya untuk menciptakan kulit bercahaya dengan pelindung kulit yang sehat.

Menonton video”Wardah UV Shield mengandung perlindungan hingga tingkat DNA
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)







Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *