Barito Putra langsung fokus ke pertandingan selanjutnya, ujar sang pelatih

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Barito Putra Rodney Goncalves mengatakan dirinya dan anak asuhnya langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya setelah ditekuk Madura United 2-1 pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia.

Menurut situs resmi Liga Indonesia, Rodney mengatakan: “Kami akan melupakan pertandingan ini dan fokus pada pertandingan selanjutnya karena setiap pertandingan adalah pertarungan bagi kami dan kami akan fokus memberikan yang terbaik.”

Pada pertandingan yang dimainkan Sabtu pekan lalu di Stadion Demang Lehman, Martapura, Barito Putra harus mengawali babak kedua dengan kekalahan, meski sempat memimpin lewat gol Nazar Nurziuddin.

Rodney mengatakan, Barito Putra akan berusaha melupakan hasil mengecewakan tersebut dan akan berusaha menampilkan performa terbaiknya di pertandingan selanjutnya.

Selain itu, Barito Putra dijadwalkan bertandang ke markas Borneo Club di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/1).

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan tentang proses pertandingan melawan Madura United bahwa lawannya memiliki kualitas yang lebih baik.

Menurutnya, anak asuh Fabio Lufondes mampu tampil tangguh dalam bertahan dan menyerang serta mengubah keadaan dengan gol-gol Malik Risaldi dan Beto Goncalos.

Rodney menjelaskan: “Madura (United) adalah tim yang bagus, mereka berada di puncak League One dan mereka memiliki gelandang yang bagus. Rotasi mereka bagus dan sebenarnya tim kami bagus melawan tim yang berada di level atas.” .

“Tapi di babak kedua kami sedikit kehilangan fokus dan Madura berhasil memanfaatkan itu dan mencetak gol untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Beto bawa Madura United menang atas Barito Putra
Barito Putra mengincar kemenangan di laga selanjutnya

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *