jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Barito Putra harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Diva United pada matchweek 13 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Dalam pertandingan ini, kedua tim bermain dengan kecepatan sedang dan sesekali mengancam lawannya, namun tidak ada gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan, menurut catatan liga Indonesia.

Hasil tersebut membuat Barito Putra berada di urutan ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 6 poin dari 12 pertandingan, sementara Diva United berada di urutan ke-13 dari 13 pertandingan.

Di babak pertama, Diva United mengambil inisiatif dan mengancam Karim Rossi dengan sundulan, namun bola masih melebar dari gawang Barito Putra.

Selanjutnya giliran Majid Osman yang mengancam gawang Barito Putra dengan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih berada di sisi kanan.

Pelatih Diva United Tak Jadikan Tabel Peringkat Barito Putra

Selama sisa babak pertama, kedua tim terus bermain dengan kecepatan sedang dan tidak ada lagi peluang yang mengancam untuk mempertahankan skor 0-0 di penghujung babak.

Di babak kedua, Barito Putera keluar mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan mengancam pertahanan Dewa United, namun tetap tidak berbahaya.

Hujan deras yang mengguyur lapangan menghalangi intensitas permainan dan Barito Putra mengancam lewat umpan silang Nathanael Siringoringo.

Barito Putra berubah menjadi tembakan berbahaya dari tembakan spekulatif Luthfi Kamal, namun tembakannya melebar dari mistar gawang Diva United.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim masih gagal mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan, pertandingan masih berakhir imbang 0-0 untuk Barito Putra dan Diva United.

Divas United bertekad tetap konsisten di tengah padatnya jadwal Ligue 1

Prasabaya Surabaya menang tipis melawan Barito Putra
Arma kalahkan Diva United 2-0

Pengkhotbah: Eldi Sultan