jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Saat ini Stadion Sultan Agung Bantul menjadi pilihan terbaik

Jakarta (JurnalPagi) – Klub Barito Putra akan bermarkas di Stadion Sultan Agong, Bantul untuk melakoni sisa laga kandang lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini.

Pemilihan markas sementara di Bantul dilakukan melalui diskusi dengan manajer dan pemain, kata CEO Barito Putra Hasanuriadi Suleiman di situs resmi Liga Indonesia.

Keputusan ini harus diambil Barito Putera karena Stadion Demang Lehman harus menjalani renovasi dan belum ada stadion alternatif di wilayah Kalimantan Selatan.

“Kami mohon dukungan dan restu masyarakat Kalsel khususnya suporter sepak bola Barito Putra untuk menjadikan Stadion Sultan Agong sebagai markas sementara sementara Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman Martapura sedang direnovasi,” Hasanuriadi dikatakan. “

Bahkan wilayah Kalimantan, termasuk Kalimantan Tengah, sudah kami lihat. Saat ini Stadion Sultan Agung Bantul menjadi pilihan terbaik, lanjutnya.

Manajemen Barito berharap Gustavo Tocantins dan kawan-kawan tetap bisa meraih kemenangan meski harus pindah sementara karena tim sejauh ini punya rekor bagus di kandang sendiri.

Laskar Antasari mencatat, dari 11 laga kandang yang dijalani, tim hanya kalah satu kali pada akhir Juli 2023 di Madura United, selebihnya tim berhasil meraup poin dengan tujuh kemenangan dan tiga kali seri.

“Di sisa 10 pertandingan musim ini, kami juga berharap bisa menampilkan performa terbaik. Semoga bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Ibunda Kalimantan Selatan tercinta,” jelas Hassan Noriyadi.

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024