Banyak Digunakan Dalam Perawatan Kulit, Apa Kandungan PHA-nya? Ada manfaatnya lho

MOMSMONEY.ID – Sering digunakan dalam produk perawatan kulitMasih tahu apa itu PHA? Temukan jawabannya di sini.

Agar kulit dapat beregenerasi, biasanya digunakan produk eksfoliasi perawatan kulit.

Selain membantu proses regenerasi, eksfoliasi juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit penyebab kusam.

Anda bisa menggunakan produk untuk membantu proses eksfoliasi berjalan dengan baik perawatan kulit Berarti Asam polihidroksi (PHA).

Jadi, apa sebenarnya PHA internal itu? perawatan kulit?

4 kelebihan setting spray, biasanya digunakan setelah makeup

PHA adalah salah satu bahannya perawatan kulit yang memiliki fungsi eksfoliasi yang sama dengan alpha hydroxy acid (AHA) dan beta hydroxy acid (BHA).

Halaman garis kesehatan Menjelaskan, contoh jenis-jenis PHA yang terdapat pada perawatan kulit Adalah asam laktobionat, galaktosa, Dan Glukonolakton

perawatan kulit Mengandung PHA, cocok untuk semua jenis kulit. Namun manfaatnya lebih banyak untuk semua jenis kulit Rentan terhadap jerawat dan berminyak

PHA juga sangat aman digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif karena teksturnya lebih besar dan tidak bekerja pada bagian kulit terdalam.

Seperti dikutip dari hal menangSelain mengangkat sel kulit mati, PHA juga bertugas menghaluskan, melembabkan, dan meregenerasi kulit.

Cegah Keriput, Ini 4 Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit

PHA juga berpengaruh anti penuaan pada kulit dengan pemakaian rutin karena kandungan PHA ini berfungsi memperbaiki tekstur kulit, menyembunyikan garis-garis halus dan kerutan pada kulit serta membantu memperbaikinya. penghalang kulit Kulit.

Selain itu, PHA juga mengandung antioksidan. Bermanfaat untuk mencegah sinar UV dan polusi yang dapat merusak kolagen dan sel kulit.

Sifatnya yang ringan membuat PHA mudah dipadukan dengan bahan lain dalam produk perawatan kulit.

Bahan ini bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan produk yang terkonsentrasi asam lebih rendah

Kulit cepat menua, berikut 3 dampak negatif minum alkohol pada kulit

Namun ingat, lebih baik hindari pencampuran produk perawatan kulit PHA dengan perawatan kulit terbuat dari retinoidYa

Sebaiknya gunakan PHA tiga kali seminggu untuk memulai. Anda dapat menggunakan PHA pilihan Anda perawatan kulit Seperti sabun pembersih wajah, toner atau serum.

Meski tidak menimbulkan efek samping yang buruk, namun jika Anda masih takut menggunakan PHA, Anda bisa bereksperimen menggunakannya. Uji tempel Sebelum digunakan pada kulit

Demikian penjelasan singkat tentang PHA dalam rahim perawatan kulit yang juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit. Ingin mencobanya?

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *