Bantu jaga skin barier, rangkaian CeraVe Skincare kini hadir di Indonesia!

Beauties, menjaga kesehatan kulit sebaiknya dilakukan dari dalam dan luar. Salah satu hal terpenting dalam menjaga kesehatan kulit adalah memastikannya penghalang kulit Kami tetap kuat dan sehat

Buat kamu yang belum tahu, skin barier adalah lapisan kulit paling atas yang menyusunnya Mikrobioma, Mantel asam, lapisan lemak, dan kulit ari. Dan berfungsi untuk melindungi kulit dari faktor luar seperti sinar ultraviolet, polusi udara, dll.

Oleh karena itu, jika penghalang kulit Jika kesehatan kita rusak atau tidak terjaga maka kulit kita akan rentan mengalami berbagai masalah antara lain iritasi, jerawat, kemerahan dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan skin sawar adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit Dengan bahan yang bagus untuk pelindung kulit, kecantikan. Sebagai Ceramide!

Jadi, mari kita bicara tentang produk perawatan kulit yang mengandung ceramide dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan penghalang kulitL’Oréal Skin Beauty mempersembahkan CeraVe, Juara pelindung kulit kulit Di Indonesia. Yuk, simak lebih lanjut tentang CeraVe!

Tak perlu Jastip, CeraVe kini sudah hadir di Indonesia!

Lini produk pelembab CeraVe/ Foto: Sierra/Beautynesia

Sebelumnya, para Pecinta kecantikan Mereka yang akrab dengan produk CeraVe masih belum bisa mendapatkan produk favoritnya di Indonesia. Namun kini CeraVe telah hadir di Indonesia dan bisa kamu beli dengan mudah, Beauties.

Sementara itu, CeraVe yang dikembangkan bersama dokter kulit menawarkan rangkaian tiga produk perawatan kulit. Ceramide esensial Untuk membantu meningkatkan dan mempertahankan kekuatan penghalang kulitbersama dengan teknologi Emulsi multivesikular (MVE) yang dirilis Ceramide dengan lembut untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.


CeraVe 3 menawarkan kandungan ceramide yang bermanfaat bagi kulit

Koleksi produk perawatan kulit CeraVe/ Foto: Sierra/Beautynesia

Bagi anda yang belum mengetahuinya, Ceramide Adalah Lemak (lemak) yang terdapat secara alami pada kulit dan sangat penting dalam menunjang kinerja Kulit hambatan dan menjaga kelembapan. Tanpa ceramide, kulit mungkin menjadi kering, gatal, atau iritasi.

CeraVe dikembangkan bersama tiga dokter kulit Ceramide esensial, yaitu 1, 3, dan 6-II yang identik Ceramide yang secara alami ada di kulit.

Kombinasi unik ini dapat membantu meregenerasi ceramide alami kulit, membantu mengurangi masalah kulit kering dan membantu penyembuhan. penghalang kulit.

Pengalaman menarik di “House of CeraVe”
Rumah CeraVe di Mall Senayan City

House of CeraVe di Senayan City Mall/ Foto: Sierra/Beautynesia

Untuk merayakan peluncuran produk CeraVe di Indonesia, CeraVe menghadirkan “CeraVe House” di Senayan City, Jakarta, dengan berbagai varian. Pengalaman Di dalamnya menarik, cantik.

Anda bisa mencoba produk asli CeraVe seperti CeraVe Hydrating Cleanser, CeraVe Scalp Cleanser, CeraVe Moisturizing Cream dan masih banyak lagi.

Selain itu, di House of CeraVe Anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya mengenai kondisi kesehatan kulit, membuat berbagai konten menarik dengan instalasi menarik dan masih banyak lagi.

Cantiknya, jangan lewatkan keseruannya karena “House of Cerave” hanya tersedia hingga 4 Februari 2024. Sementara itu, produk CeraVe juga bisa Anda dapatkan di Watsons Toko resmi CeraVe di Shopee. Selamat mencoba usahanya, ya!

Saya ingin menjadi salah satu penyanyi yang dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Acara Bersemangat di Beautynesia? Mari bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara mendaftarnya disini!


(kawat/kawat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *