Bank KB mengajak masyarakat merayakan Idul Fitri melalui lomba video

Jakarta (JurnalPagi) – KB Bank mengajak masyarakat merayakan Idul Fitri pada 5 hingga 19 April 2024 dengan mengadakan lomba pembuatan video bertema “A Day in My Life with KBStar”.

“Kami mengajak nasabah Bank KB untuk turut serta membuat video yang lebih kreatif saat lebaran,” kata Retail Manager KB Bank Helmi Fahruddin dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (4/6).

Helmi mengatakan, video yang dibuat berulang-ulang di akun Instagram atau Tik Tok dibuat semenarik mungkin saat perayaan Idul Fitri.

Bank KB Bukopin berencana menjalin kerja sama dengan badan usaha asal Korea Selatan

Bank KB Bukopin Akan Bangun Perpustakaan Multikultural di Bekasi

Dalam video tersebut, masyarakat bisa menyoroti momen-momen seperti pembagian uang Hibah Hari Raya (THR), pembelian baju lebaran, menabung uang THR dan berbagai transaksi lainnya menggunakan fitur KBStar.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini dapat memfollow dan tag akun Instagram KB Bank di @kbbukopin dan [email protected] serta mencantumkan hashtag #KBBank, #KBstar dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video.

Peserta juga diminta untuk tidak mengaktifkan mode privasi pada akun media sosial yang dijadikan wadah postingan video tersebut.

“Kami meminta agar video ini tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, atau pornografi,” ujarnya.

Menurutnya, jutaan hadiah telah dipertimbangkan dan akan diberikan kepada pemenang kompetisi ini. Selepas lomba, nama pemenang akan diumumkan melalui Instagram Story Bank KB pada tanggal 26 April 2024.

Dikatakannya: Dengan adanya kompetisi ini diharapkan nasabah dapat merasakan langsung kenyamanan dan keamanan bertransaksi digital menggunakan aplikasi digital banking KBstar.

Bank KB Bukopin Rilis Update Aplikasi KBstar

Bank KB Bukopin mentransfer layanan perbankan digital ke aplikasi KBstar

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *