Bandara Pattimura Ambon menyuguhkan atraksi barongsai untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Kami berharap perayaan ini dapat membawa keceriaan dan kenangan tak terlupakan bagi seluruh penumpang Bandara Patimura Ambon.

AMBON (JurnalPagi) – PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Ambon Pattimura, Maluku menyuguhkan atraksi barongsai di ruang tunggu terminal domestik untuk menghibur penumpang sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

General Manager Bandara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, di Ambon, Sabtu, mengatakan atraksi barongsai itu akan digelar dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek 2024.

Perayaan Imlek di Bandara Pattimura Ambon dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai bahagia bagi seluruh pengguna jasa bandara.

Pertunjukan barongsai dimulai dari area parkir Bandara Patimura, berlanjut hingga area terminal keberangkatan dan menyuguhkan gerakan khas barongsai serta suasana ceria yang dinikmati oleh penumpang dan pengantar barang di bandara.

Ia kembali menegaskan, “Saya berharap perayaan ini dapat membawa kegembiraan dan kenangan tak terlupakan bagi seluruh penumpang Bandara Patimura Ambon.”

Bandara Patimora Ambon juga menyiapkan dekorasi khusus di area terminal dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Selain itu juga menyediakan tempat photo booth, lampion dan dekorasi bertuliskan “Gong Xi Fa Cai” di berbagai sudut terminal kedatangan dan keberangkatan, yang bertujuan untuk menambah kehangatan dan semangat menyambut Tahun Baru Imlek. .

Bandara Patimura juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk menjamin pengalaman tak terlupakan bagi setiap penumpang dengan mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan operasional.

Sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan ini, pihaknya berharap perayaan ini dapat membawa kebahagiaan bagi seluruh wisatawan dan pengunjung yang hadir pada acara ini.

Ia juga menyampaikan: “Kami berharap seluruh masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek berbahagia karena dapat berkumpul bersama sanak saudaranya di kampung halaman dan dapat kembali ke tujuan dengan selamat dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.”

Pemprov Maluku Percepat Ekspor Hasil Laut Melalui Bandara Patimura

Bandara Patimora Ambon melayani 21.298 penumpang saat Natal

Koresponden: Penina Fiolana Mayo
Redaktur : Bodhisantoso Budiman
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *