Bandai Namco telah membatalkan 5 game dalam pengembangan

Jakarta (JurnalPagi) – Pengembang game Bandai Namco baru-baru ini mengumumkan telah membatalkan pengembangan 5 judul game dan mengubah struktur pengembangan gamenya.

Saat menyajikan hasil keuangan terbarunya, Bandai Namco mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah mengubah kriteria internal untuk mengevaluasi kualitas game yang mereka kembangkan, IGN melaporkan pada hari Minggu. Oleh karena itu, diputuskan bahwa perusahaan game asal Jepang tersebut akan membatalkan 5 game yang sedang dalam pengembangan.

Dua Karakter Anime “Hunter X Hunter” Masuk ke Game “Jump Force”.

Bandai Namco menjelaskan bahwa mereka kini menerapkan aturan yang lebih ketat dalam menentukan judul game mana yang akan mereka kembangkan. Hal ini dikarenakan proses pembuatan game menjadi semakin mahal seiring berjalannya waktu.

Perusahaan game juga mengembangkan konten tambahan yang dapat diunduh (Konten yang bisa didownload) game “Elden Ring” dan game lainnya dari serial animasi Jepang “Dragon Ball”.

Usai melaporkan hasil keuangan, Bandai Namco membeberkan hasil penjualan sejumlah game yang dinilai memuaskan.

Mungkin salah satunya adalah “Blue Protocol”, sebuah game bergaya MMORPG (Game role-playing online multipemain besar-besaran) dikembangkan dengan Amazon Games sebagai penerbit. Game ini dirilis di Jepang tahun lalu dan belum tersedia di negara lain.

Di sisi lain, Bandai Namco mengumumkan bahwa penjualan game terbaru mereka, “Tekken 8,” telah terjual sebanyak 2 juta kopi dan diperkirakan akan terus terjual dengan baik hingga tahun fiskal berikutnya.

Bandai Namco diketahui sedang mengerjakan beberapa proyek game untuk tahun 2024, termasuk “Little Nightmares 3” dan “Sand Land.”

‘Roster’ Tekken 8 Lengkap dengan Rilisan Karakter Misteri Reina

Tekken 8 Perkenalkan Karakter Baru Victor Chevalier, Pendiri United Nations Force

Anime Jujutsu Kaisen Diadaptasi Menjadi Game Oleh Bandai Namco.

Penerjemah: Farhan Arda Nograha

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *