Bally United mengubah pola permainan mereka sebelum leg kedua babak 16 besar EPA

Denpasar (JurnalPagi) – Tim muda Bali United dari tiga kelompok umur, U-16, U-18, dan U-20, memperbaiki pola permainannya untuk menghadapi laga kedua babak 16 besar Elite Pro Indonesia 2023/2024. Pertandingan Liga Akademi 1 (EPA).

Asisten pelatih muda Bali United mengatakan: “Pertandingan sebelumnya penuh tekanan dari tim lawan. Cuaca juga hujan dan penonton penuh di tribun. Saya berharap kami bisa meningkatkan hasil di pertandingan berikutnya dari pertandingan itu. .” Bayou Yosa di Denpasar, Senin.

Tim Serdado Tridato Muda akan melakoni laga kandang keduanya pada Rabu (31/1) melawan tiga tim muda Bali United dan berharap meraih poin penuh di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Seluruh kelompok umur tim muda Bali United ada di grup tersebut

Kemudian Bali United U-18 bersaing dengan Persija Jakarta U-18, PSS Sleman U-18, dan PSM Makassar U-18. Sedangkan Bali United U-20 tergabung di Grup X bersama Bhayangkara Presisi Indonesia FC U-20, Persis Solo U-20, dan Persita U-20.

Padahal, dalam delapan periode terakhir hanya ada dua kelompok X dan Y yang hadir.

Baio menambahkan, ketiga tim mempunyai waktu latihan selama dua hari yang akan dioptimalkan untuk meningkatkan latihan teknis, taktis, dan fisik.

Dia menambahkan: “Kami memiliki dua hari latihan dan kami harus menggunakan waktu tersebut untuk pemulihan. Kami akan memaksimalkan sisa waktu untuk meningkatkan permainan kami.”

Bali United U20 masih berpeluang lolos ke delapan besar EPA League.

Sedangkan pada pertandingan leg pertama, tim U-16 Bali United berhadapan dengan tim U-16 Persija Jakarta di tempat latihan Persija Depok.

Sayangnya, tim muda U-16 Bali United harus menerima kekalahan tersebut dengan kebobolan satu gol dari tuan rumah.

Bali United U-18 pun harus tersingkir 1-3 melawan PSS Sleman U-18 di Gemilang Ground, Magelang. Hasil serupa juga diraih tim seniornya, Bali United U-20, yang kalah 2-1 dari Persita Tangerang U-20 di Presta Training Ground.

Ia menambahkan: Tiga kekalahan di semua kelompok umur berarti kami dari masing-masing tim harus bisa bangkit untuk pertandingan berikutnya.

Barito Putra U-16 menjamu Persija Jakarta
Bali United U20 menilai pola permainan tim di EPA Liga 1

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *