Bally United kembali berkibar usai mengalahkan Mountain Gold 79-67

Denpasar (JurnalPagi) – Bola Basket Bali United melaju ke gim ketiga Indonesia Basketball League (IBL) Seri 1 2023 di GOR Merpati, Denpasar, Rabu (18/1), setelah mengalahkan Gunung Emas Timika 79-67. kemenangan terus berlanjut.

Dengan demikian, Bally United sejauh ini menang dua kali dan kalah satu kali, sedangkan Mount Gold menelan tiga kekalahan beruntun di IBL Seri 1 musim ini.

Mountain Gold sebenarnya bermain sangat baik di kuarter pertama, meski tim tuan rumah masih tampil apik di penghujung babak. Selisih poin di kuarter pertama hanya tiga poin.

Di kuarter kedua, Mountain Gold terus berjuang karena hanya unggul satu poin di menit-menit awal babak pertama. Namun, Bally United bermain lebih agresif dan kreatif saat mereka meraih tujuh poin berturut-turut tanpa balas di Mountain Gold Ring.

Tim Timica yang dibangun oleh Predrag Lukic langsung bertanya waktu habis Untuk menstabilkan tim setelahnya waktu habisMountain Gold bermain lebih agresif dan melakukan banyak tembakan langsung di ring Bally United.

Skor terus berlanjut hingga akhir babak pertama, namun Bali United masih unggul 6 poin.

Satria Moda Tak Terkalahkan Usai Kalahkan Evos Thunder 70-64

Di sela-sela pertandingan paruh pertama, asisten pelatih Bali United I Gusti Ngurah Teguh mengatakan, timnya masih harus kehilangan banyak poin.

Di paruh pertama permainan, Bali United mendominasi serangan, terlihat dari persentase tembakan langsung ke ring.tujuan lapangan) yang lebih tinggi dari tim lawan, 42% berbanding 37%. Namun, Bali United juga banyak melakukan kesalahan (Pergantian) yang berjumlah total 12, sedangkan tim lawan hanya membuat 4 Pergantian.

Di kuarter ketiga, Mountain Gold sangat bergantung pada gelandang luar Shaver Newkirk. Pola ini juga dibacakan oleh Tridato Warriors yang dengan hati-hati menjaga Shaver sepanjang pertandingan. Pelatih Gold menanggapi situasi tersebut, memanggil Shaver dan memasukkan Jarryd Famous untuk menyerang ring Bally United dengan Andre Rorimpandi, Ian Panaghan dan Hengkee Infanti.

Namun selisih poin Kohestan Tala masih terpaut 9 poin dari Bali United hingga akhir babak ketiga.

Di kuarter keempat, Mountain Gold memiliki banyak peluang untuk menyerang Pergantian Bali United memang sangat tinggi, namun peluang itu tidak dieksekusi dengan baik oleh Rorimpandi dkk. Beberapa kali pemain Gold Mountain tidak tenang saat menembak bola dan meleset dari ring lawan.

Dengan dua menit tersisa, tim Timika mulai kehilangan fokus dan membuka celah di pertahanan mereka yang memungkinkan Sandy “Kajang” Fabiansiach bergerak bebas dan mengeksekusi. tembakan lompat Selisih poin Tripoin meningkat menjadi 10 poin dan menyulitkan Mt.

Perbasi datangkan Anthony Bean untuk perkuat Indonesia Patriots di IBL 2023.

waktu habis Yang terakhir diambil oleh pelatih Mountain Gold juga memperbaiki situasi. Di sisi lain, Bally United mencetak empat poin ekstra, hanya terpaut dua poin dari Famous di detik terakhir pertandingan.

Usai laga, Sandy “Kajang” Kurniawan yang menjalani debut IBL musim ini bersama Bali United hari ini mengaku senang bisa tampil baik setelah kalah dua laga untuk Bali United.

“Saya melewatkan dua pertandingan, jadi saya tidak ingin melewatkan kesempatan,” kata Sandy.

Pada pertandingan hari ini, Sandy menjadi pemain asli Bali United paling produktif dengan 14 poin. memantuldan dua itu membantu Untuk tim. Skor dokumen Hari ini pemain luar Tridato Warriors Deaver Lawhorn yang memposting dobel 14 poin, 16 memantuldan empat itu membantu.

Bali United Basketball masih akan melakoni pertandingan terakhir Seri 1 IBL 2023 melawan Evos Thunder Bogor pada Sabtu (21/1), sedangkan Mountain Gold akan memiliki kesempatan terakhir untuk memenangkan Seri 1 melawan Bola Basket Bumi Borneo Pontianak pada Jumat (20/1). memiliki )

Vanda Vijaya Jadi Asisten Pelatih Deva United Usai Pensiun

Pemberita: Jenta Tenri Mawangi
Editor: Aditya Eko Sigit Vikasono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *