Bali United menyebut ada 4 pemain yang absen saat melawan Persik Kadiri

Denpasar (JurnalPagi) – Bali United mengungkapkan empat pemainnya akan absen pada laga pembuka Persik Kadiri kampanye Lig 1 Indonesia 2023/24 karena pemulihan cedera.

Sejauh ini masih ada Agus Mahendra dan Newman Adi yang masih menjalani masa pemulihan cedera, kata Manajer Bali United Stefano Kogurra di Denpasar, Jumat.

Selain kedua pemain Bali tersebut, ada pemain lain bernama Ramdani Lestalho yang sudah beberapa waktu tidak bisa bermain.

Mereka harus pulih dari cedera dan mengikuti program dari tim fisioterapi, termasuk memaksimalkan latihan kebugaran di pusat kebugaran klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Pemain keempat, Elias Dola, harus mendapat libur lebih panjang dan untuk sementara tidak bisa membela tim pada laga tandang di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (2/5).

Pelatih yang kerap disapa Koch Teko itu menambahkan: “Dulah terkena akumulasi kartu sehingga pertandingan berikutnya tidak bisa membantu tim.”

Bali United Pertajam Taktik Lawan Persic Kadiri

Sementara itu, pemain asing asal Palestina, Mohammad Rasheed, sudah mengikuti latihan di pemusatan latihan Bali United di Sahil Purnama, Kabupaten Gianyar.

Usai membela negaranya di Piala Asia 2023 di Qatar, ia kembali ke Bali dan tim nasionalnya harus terhenti di babak 16 besar.

Pelatih Teko menambahkan, Rashid akan melihat dulu kondisinya saat latihan untuk melihat apakah ia bisa membantu tim lawan melawan Persik Kadiri.

Sementara pemain lain yang sempat mengalami cedera sebelumnya sudah kembali berlatih bersama dan siap membela tim melawan Persik Qadiri.

Pemain yang mengalami perkembangan positif pasca absen dari cedera adalah Siddique Saimima, Mad Tito, dan Noori Setiavan.

Mereka mulai mengikuti sejumlah program latihan tim pelatih seperti fisik, teknik, dan taktis dalam tim.

Saat ini tim berseragam merah hitam putih itu berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin dari 12 kemenangan, 5 kali imbang, dan 6 kali kalah dari 23 pertandingan.

Pershik Kadiri Mimpi Bertahan di Puncak Klasemen Liga Satu Indonesia

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *